Home » » Luar Biasa! China Membangun Gedung 30 Lantai Hanya 15 Hari atau 360 Jam

Luar Biasa! China Membangun Gedung 30 Lantai Hanya 15 Hari atau 360 Jam

Belajar Cari Uang - Kekuatan ekonomi dan teknologi China kian menggeliat. Tidak hanya itu, China pun kini bisa mendapat gelar baru sebagai negara tercepat dalam membangun konstruksi hotel.
Pasalnya, Negeri Tirai Bambu mampu menyelesaikan hotel setinggi 183 ribu kaki persegidengan 30 lantai, dalam hitungan 15 hari atau 360 jam. Demikian seperti disitat dari situsDaily Mail, Senin (9/1/2012).
Ark Hotel - China
Hotel yang dinamakan Ark Hotel tersebut berdiri kokoh di atas lahan Danau Doting, Provinsi Hunan, oleh perusahaan konstruksi Board Group yang berkonsentrasi pada arsitektur berkelanjutan (sustainable architechture).
Ark Hotel dibangun dengan konstruksi tahan gempa berkekuatan hingga sembilan skala ritcher (SR) yang sebelumnya telah diuji oleh Akademi Penelitian Bangunan China. Hotel yang berlokasi di Kota Changsa ini diklaim lima kali lebih tahan gempa daripada bangunan konvensional lainnya.
Semua struktur bangunan kedap suara dan bisa mengisulasi panas (thermal insulation). Hotel ini bahkan memiliki pemantau kualitas udara di setiap ruangan guna mencegah kontaminasi udara yang tengah terjadi di China.
Untuk diketahui, sebelum membangun Ark Hotel, China pernah memecahkan rekor dengan membangun bangunan setinggi 15 lantai hanya dengan kurun waktu enam hari.
Weleh…Weleh…Weleh
Hebat…Luar Biasa
:lol:
Ada Ada Saja

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil