Home » » Rihanna: Aku Tak Pakai Bra Karena Sedang Tak Ingin Memakainya!

Rihanna: Aku Tak Pakai Bra Karena Sedang Tak Ingin Memakainya!

Rihanna berpakaian tanpa mengenakan bra
Belajar Cari Uang – Rihanna beberapa kali tertangkap kamera tanpa mengenakan bra dibalik pakaiannya. Apakah hal itu sengaja dilakukan untuk mencari perhatian?
Mantan kekasih Chris Brown ini mengelak tudingan tersebut dan mengatakan bahwa ia memiliki selera berpakaian yang berani.
“Memilih busana selalu soal spontanitas. Biasanya bergantung pada mood, acara yang akan dihadiri, plus sedikit sentuhan ‘berani’ yang seringkali aku bubuhkan pada penampilanku,” ujarnya.
“Aku tidak melakukan sesuatu untuk mendapat perhatian ataupun untuk kontroversi. Aku hanya menjalani hidupku,” ujar pelantun ‘Umbrella’ ini seperti dilansir Showbizspy (16/3).
“Pakaian yang aku suka dan pakaian yang bisa membuatku tertarik kadang-kadang yang tipis, kadang yang berani, terkadang malah yang sangat menantang.
“Aku membeli pakaian tipis karena bila aku membelinya itu berarti aku tidak keberatan ada bagian tubuhku yang terlihat. Orang lain mungkin akan memakainya dengan bra, yang lain lagi mungkin akan memadukannya dengan tank top, sementara orang lain lagi mungkin akan menutupi bagian pribadinya dengan plester khusus payudara. Beberapa orang lagi memilih tak menggunakan apa-apa dibalik pakaian tipis itu dan kebetulan aku termasuk salah satu dalam kategori tersebut.
“Beberapa kali aku tertangkap tanpa mengenakan bra, tapi niatku bukan seperti itu. Kalau aku tidak mengenakan bra, itu berarti aku memang sedang tidak ingin memakainya,” ujar penyanyi yang akrab disapa RiRi itu.
“Biasanya bukan karena aku ingin mencari perhatian, tapi lebih karena bra hanya akan mengacaukan kostum itu secara keseluruhan.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil