Home » » Tips Cara Mendapatkan Beasiswa di Luar Negeri

Tips Cara Mendapatkan Beasiswa di Luar Negeri

Belajar Cari Uang - Mencari beasiswa keluar negeri semakin mudah, itulah yang dirasakan Ahmad Fuadi. Dia adalah seorang alumni beasiswa fulbright Amerika Serikat. Tetapi menurut dia, tetap harus dibutuhkan konsistensi dan usaha keras untuk mendapatkannya.
Tips Cara Tips Mendapatkan Beasiswa di Luar Negeri
Ahmad Fuadi sudah melalang buana ke berbagai negara dalam studinya ke luar negeri. Ia berbagi tips dan pengalaman bagi anak muda Indonesia yang ingin melanjutkan studi ke Luar Negeri.
1. Yang perlu diingat adalah beasiswa bukan untuk orang pintar. Beasiswa itu untuk orang yang ingin pintar bukan mereka yang merasa sudah pintar. Karena itu orang yang ingin pintar ia akan terus berusaha mendapatkan informasi beasiswa bagaimanapun caranya.
2. Jangan malu dan minder mencoba mendaftar beasiswa. Apabila sejak awal sudah minder dengan persyaratan yang berat, artinya sudah menolak kesempatan beasiswa itu datang. Orang gagal adalah orang yang tidak mau mencoba.
3. Apabila sudah mencoba dan gagal dengan tidak memenuhi persyaratan. Jangan putus asa, usaha terus dan instropeksi apa yang perlu ditingkatkan dengan usaha yang lebih keras. Umumnya yang menjadi permasalahan adalah bahasa inggris, namun itulah yang harus terus ditingkatkan.


JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil