Home » » 25 TEKA TEKI TENTANG SEKS

25 TEKA TEKI TENTANG SEKS


25-Teka-Teki-Tentang-Seks
Mengapa ia suka “bermain” dengan Anda di depan cermin? Benarkah ada aroma yang bisa bangkitkan gairah? Bagaimana cara agar ia “bertahan” lebih lama? Sebagai sesama wanita, kami paham betul ada banyak pertanyaan seputar seks yang kerap menghantui pikiran Anda. Jangan khawatir, dalam waktu beberapa menit saja, Anda akan segera paham akan seluk-beluk seks terkini. Semuanya dibahas tuntas sampai Anda puas!
Stimulus Seks
Betul, tangan dan bibir punya peran besar dalam permainan mencapai klimaks! deretan hal ini akan jadi bukti betapa tangan dan bibir punya banyak jasa seputar ritual cinta:
  1. Bagaimana melakukan hand job yang tepat? Pada dasarnya, para pria sungguh cinta tekanan dan remasan tangan Anda terhadap adik kecilnya saat gerakan stabil bercinta. Intinya, mainkan tempo permainan lalu kombinasikan dengan tangan.
  2. Mengapa ia kerap tak tahu letak sensitif saya? Karena letak sensitif wanita bisa berubah tiap jamnya. Kadang kita ingin klitoris yang dimainkan, esoknya bisa jadi area leher yang bikin gairah bangkit. Oleh karena itu, Anda mesti pandu dirinya dan tunjukkan letaknya!
  3. Kenapa  ia suka jika  saya telan cairan kenikmatannya? Ini karena tak ada interupsi saat kontak. Alhasil, tak ada yang  mengubah fase kenikmatan tersebut.
  4. Apakah pria memilih untuk menjilat area yang bersih tanpa rambut di kemaluan? Ya, untuk pria di bawah 35 tahun. Namun mereka yang di atas usia tersebut tidak terlalu peduli. Ini karena pada era 80-an, tanpa rambut berarti masih pubertas.
  5. Bagaimana cara untuk memberikan blow job atau fellatio yang sempurna? Yang dibutuhkan hanya joystick pasangan serta mulut. Ternyata 90% keberhasilannya ditentukan oleh kadar antusiasme dan gairah (baca: desahan). Sisanya? Cukup gabungkan teknik, tempat, dan situasi! Coba servis ia di mobil, atau sepuluh menit menjelang pesta kebun di rumah! Ingat aturan dasarnya: konsentrasi pada empat sentimeter teratas, hisap bagian itu dengan keras atau jilati bagian bawah “topi” si joystick. Dijamin enak!
  6. Saya punya sebotol sampanye di rumah. ada ide? (1) Genggam joystick dengan kelima jari Anda saat ia masih setengah terangsang. Lalu, tumpahkan sampanye di atas punggung tangan Anda dan renggangkan seluruh jari. Kemudian jilati sampanye yang meluber di joystick pasangan Anda. (2) Ia suka sampanye? Hadiahi minuman ini untuk pasangan, letakkan di sebuah kotak. Lalu, tempel pesan singkat di botol tersebut dan tulis beragam hal yang akan Anda lakukan padanya tiap kali ia minum sampanye itu.
  7. Apa yang bisa saya lakukan untuk mencegah ia “keluar” terlalu cepat? Ada beberapa cara: 1 Dengan lembut, tarik kedua bolanya ke arah bawah sebelum ia meledak. Trik ini bisa menahan ejakulasi selama dua menit. 2 Tekan area di antara kedua bola dan lubang belakangnya untuk membantu ia menunda ejakulasi. 3 Alami orgasme Anda terlebih dahulu sebelum melakukan penetrasi.  Dengan begitu, Anda bisa relaks dan kini gilirannya!
  8. Mengapa ia sering tidak pedulikan area klitoris? Sejak kali pertama “adik kecil” pria bisa menegak, pikirannya hanya fokus pada berapa lama ereksinya akan berlangsung, bukan pada klitoris wanita. Padahal klitoris adalah kunci kesuksesan menuju orgasme! Jika begini, sebaiknya Anda menunjukkan bagaimana seharusnya si “adik kecil” bersikap sopan terhadap klitoris. Anda bisa gesekkan joystick­nya ke klitoris dengan tangan Anda sendiri sampai menjelang klimaks, lalu segera masukkan joystick-nya ke dalam.
  9. Mengapa pasangan saya tidak sadar ketika saya pura-pura mengalami orgasme? Hal ini berkaitan dengan pengalaman seks pasangan. Semakin ia berpengalaman maka semakin besar kemampuannya mendeteksi orgasme wanita yang benar-benar terjadi dan mana yang tidak melalui tekanan tubuh, detak napas, atau perubahan pada vagina.
  10. Berapa lama orgasme pria berlangsung? Orgasme pada pria berlangsung selama enam detik, sedangkan pada wanita orgasme terjadi selama 12-20 detik! Setimpal dengan wanita membutuhkan waktu “bermain” lebih lama, yaitu sekitar 20 menit, sedangkan pria hanya butuh lima menit.
  11. Mengapa ekspresi wajahnya selalu aneh saat sedang orgasme, bukannya tertawa, jika ini memang begitu luar biasa? Di dalam otak kita, lokasi pusat dari rasa nikmat berdekatan dengan pusat rasa sakit. Alhasil, sensasi yang dihasilkan dari puncak kenikmatan ini  sama saat kita merasakan sakit. Sebuah rangkaian emosi yang tak wajar, yang dalam kasus orgasme, berdekatan dengan ada rasa sakit, takut, atau ragu.
  12. Mengapa pria selalu mengantuk setelah seks, seolah mereka sehabis maraton? Untuk mencapai klimaks, tubuh pria harus sepenuhnya relaks. Setelah berhubungan intim, tubuhnya bagaikan wayang golek yang tali kendalinya dipotong. Mereka butuh pemulihan energi lebih kurang selama 15 menit. Bagi pria yang masih muda, mereka bisa langsung siap untuk ronde berikutnya, tapi bagi yang berusia lebih tua butuh dua hingga 12 jam.
  13. Joystick si dia tidak terlalu besar. Bagaimana cara meyakinkannya bahwa itu bukanlah masalah bagi saya? Pilih posisi missionary dan letakkan tungkai kaki Anda di bahunya, lalu berpeganganlah ke lengan atasnya. Hal ini membuat vagina Anda menyempit dan ia akan merasakanpenetrasi yang sangat dalam.
  14. Di dalam film, seks di bawah pancuran itu selalu terlihat dahsyat. ada cara mudah melakukan hal ini? Hal yang patut diingat: jangan angkat salah satu kaki dari lantai karena licin. Yang mudah adalah jika pasangan berdiri dan menghujam Anda dari belakang. Manfaatkan juga buih sabun mandi dan tangan untuk mainkan klitoris.
  15. Kalau di bathtub? Semburan air bisa membantu klitoris Anda terangsang, dan tahukah Anda bahwa sabun cair beraroma buah bisa menyulap air di bathtub menjadi pelumas dan semuanya pun jadi lebih licin!
  16. Posisi bagaimana yang nyaman untuk “aksi” di dalam mobil? Coba cara ini: (1) Ambil posisi di atas pasangan yang duduk di kursi pengemudi. Lalu rebahkan sandaran kursi hingga setengah, lipat kedua tungkai kaki Anda hingga betis dan paha menempel, dan Anda pun siap menggoyangnya. (2) Jika Anda yang berada di bawah, rebahkan sandaran jok hingga setengah dan angkat kedua tungkai kaki Anda lalu sangkutkan di bahunya. Minta ia untuk memeluk punggung Anda. Kedua posisi ini dijamin akan memanjakan klitoris Anda yang biasanya sering terlupakan plus dorongan joystick yang mantap!
  17. Lingerie seperti apa yang seksi bagi pria? 10%: thongs. Sisanya: apapun yang sudah Anda tanggalkan! Pria tak peduli dengan jenis-jenis atau harga pakaian dalam yang Anda kenakan karena bagi mereka, Anda sudah hampir telanjang, jadi lebih baik buka saja semua!
  18. Benarkah pria yang masih muda suka berimajinasi untuk berhubungan seks dengan wanita yang lebih dewasa? Sebagian pria berusia sampai 30 tahun penasaran seandainya ia berhubungan seks dengan wanita yang sudah memiliki pengalaman (wanita berusia 30-40 tahun).
  19. Dia suka sekali penetrasi ke vagina dari posisi belakang. Mengapa? Para antropolog punya penjelasan ilmiah tentang ini: pemandangan bokong memiliki daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Semakin besar bokong pasangan menunjukkan semakin subur ia dan makin atraktif. Maka, berbaliklah agar ia mengagumi Anda!
  20. Mengapa wanita di film “panas” gemar pakai sepatu hak tinggi? Sepatu hak tinggi sarat dengan nilai sensual serta seksualitas. Hal ini terukir dalam sejarah di Massachusetts pada era 1700-an, di sana pernah ada hukum yang melarang wanita menggunakan sepatu hak tinggi dengan alasan dapat memicu gairah seks pria.
  21. Parfum apa yang dapat menarik perhatian seorang pria? Anda bisa pilih wewangian beraroma bunga lili, jus kelapa, dan vanilla. Ketiganya menimbulkan efek yang sama dengan ketika pria mencium aroma organ kewanitaan, aroma yang paling membuatnya terangsang!
  22. Mengapa saya tidak diizinkan mencium dia setelah menjilat kepunyaannya? Sebagian besar wanita merasa risih terhadap aroma organ intimnya. Hal ini juga sudah mengakar dan membudaya bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan bagian bawah tersebut hanya menimbulkan perasaan jijik. Oleh karena itu, wanita butuh pria yang bisa memberitahu dengan penuh cinta bahwa betapa keadaannya yang sedang “basah” sungguh istimewa!
  23. Apakah wanita bisa mengalami orgasme saat sedang tidur? Ya. Bahkan ada yang beberapa kali dalam semalam tanpa dirangsang dengan sentuhan. Hal ini terjadi karena adanya rangsangan emosional yang memengaruhi sistem saraf dan menyebabkan klitoris dan vagina mengalami lubrikasi hingga mencapai klimaksnya sendiri, misalnya karena wanita tersebut mengalami mimpi erotis.
  24. Apa hal utama yang wanita lihat dari performa pria di tempat tidur? Bahwa ini bukanlah sebuah pertunjukan atau ajang pamer. Yang pasti, pria mesti memerhatikan apa-apa saja yang diinginkan pasangan dan memberikannya, bahkan untuk hal yang kecil pun. jika ia wangi dan menggairahkan, saat menatap mata wanita dalam-dalam ketika kami sedang orgasme dan jika pria tertidur sambil tersenyum setelah pasangan selesai meraup puncak kenikmatannya! itu yang kami sebut, wow!
Apakah ia suka jika saya memainkan jari di bawah sana bersamaan dengan menjilatinya? Satu tip untuk para pria di luar sana: permainan menjilati bagian bawah wanita itu sangat merangsang, tapi perlu dilakukan dengan cara yang lembut. Oleh karena itu, jika pria ingin menambahkan permainan jari di bawah sana, ia hanya perlu untuk menyentuhkan ujung jarinya di bagian luar klitoris dan tak perlu menusuk dengan keras. Itu malah membunuh kenikmatan ganda yang hendak para pria ciptakan!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil