Home » » Inikah Pramugari Cantik Kekasih Pak Tarno?

Inikah Pramugari Cantik Kekasih Pak Tarno?


Pak Tarno (VIVAnews/Beno Junianto)
VIVAlife - Baru-baru ini pesulap Pak Tarno dengan bersemangat mengumumkan bahwa tahun ini akan menikahi seorang pramugari cantik. Pramugari cantik yang kemudian diketahui memiliki nama Sri Rahayu itu rencananya akan dinikahi Pak Tarno di Riau.

Namun, seiring dengan munculnya berita tersebut, tersebar foto mesra Pak Tarno dengan seorang wanita. Wanita tersebut diduga adalah pramugari cantik.

Mendengar kabar tersebut, Pak Tarno menanggapinya dengan santai. Kepada VIVAlife, Pak Tarno tidak mengetahui tersebarnya foto itu.

"Saya belum tahu soal foto itu, saya malah baru tahu soal itu dari Anda," ujar Pak Tarno.

Pak Tano juga tak mau ambil pusing soal foto mesra yang telah beredar di dunia maya. Baginya, hubungan dengan sang pramugari cantik adalah rahasia pribadinya. "Males saya untuk tanggapi juga, biar rahasia saya, saya lagi repot," ujarnya dengan nada sedikit kesal.

Dalam foto tersebut, Pak Tarno tampak mengenakan jas serta kemeja biru. Sedangkan pramugari yang diduga bernama Sri Rahayu mengenakan blus bermotif leopard.

Sebelumnya, Pak Tarno pernah menegaskan bahwa ia dan sang kekasih sudah saling mencintai. Pak Tarno mengaku jatuh cinta pada si pramugari karena fisiknya yang semampai dan cantik. "Setinggi ini (Olla Ramlan), tapi lebih tinggi dia sedikit," katanya.

Sayangnya, ia harus berpacaran jarak jauh dengan Sri Rahayu. Terkadang, itu membuatnya khawatir. Apalagi keduanya sama-sama sibuk. "Bukan khawatir karena cemburu, tapi karena jauh dan sibuk. Dia sibuk terbang, saya sibuk syuting," ucapnya sedih.



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil