Home » » Apple Luncurkan iPad 4 Berkapasitas 128GB

Apple Luncurkan iPad 4 Berkapasitas 128GB


Headline
apple.com
Apple baru saja mengumumkan kehadiran anggota keluarga baru untuk iPad generasi keempat dengan kapasitas memori internal lebih besar. Seperti apa?
Tanpa menggelar acara besar-besaran, Selasa (29/1) waktu AS, Apple meluncurkan iPad 4 berkapasitas 128GB. Versi teranyar ini merupakan iPad pertama dalam sejarah kehadiran tablet andalan Apple tersebut yang memiliki kapasitas memori internal 128GB.
Selama ini, sejak generasi pertama hingga generasi keempat yang terakhir dirilis pada Oktober 2012, iPad hanya memiliki varian dengan kapasitas 16GB, 32GB dan yang paling besar 64GB.
Diwartakan oleh situs resmi Apple, iPad 4 versi 128GB ini hadir dalam dua model, yakni model dengan konektifitas WiFi dan model dengan konektivitas WiFi + selular. Perangkat ini juga akan ditawarkan dengan pilihan warna hitam dan putih dan dikabarkan akan mulai tersedia di pasaran pada 5 Februari 2013.
"Dengan kapasitas penyimpanan dua kali lebih besar dan pilihan yang tak tertandingi untuk lebih dari 300 ribu aplikasi iPad, perusahaan, pendidik dan seniman memiliki lebih banyak alasan untuk menggunakan iPad untuk semua bisnis mereka dan kebutuhan pribadi," ujar Philip Schiller, wakil presiden senior bagian penjualan global Apple.
Menurut Schiller, kebutuhan storage media yang semakin besar di era big data seperti sekarang ini mendorong Apple meluncurkan perangkat tablet dengan kapasitas lebih besar lagi.
Selain kapasitas penyimpanannya yang besar, iPad 4 versi 128GB tidak memiliki perbedaan baik dari segi tampilan maupun dapur pacunya dengan versi pendahulunya yang memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih kecil.
iPad 4 versi 128GB juga dilengkapi layar 9,7 inci dengan teknologi Retina Display, prosesor A6X, FaceTime HD camera, dan berjalan dengan sistem operasi iOS 6.1. [mor]


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil