Home » » Aneh!!! Bayi 23 Jari Lahir di Depok

Aneh!!! Bayi 23 Jari Lahir di Depok

Belajar Cari Uang  - Raditya Muhammad Adha Maulana, bayi laki-laki berusia tiga bulan, memiliki keunikan pada jari kaki dan tangan. Anak pasangan Rojali dan Gusri itu memiliki 23 jari.


Kaki kiri dan kanannya memiliki enam jari dan berjumlah 12. Sedangkan tangan kanannya juga terdiri dari enam jari, tangan kirinya berjumlah lima jari namun antara jari manis dan jari tengah saling menempel.
Tidak dibayangkan sebelumnya oleh Gusri (32), warga Jalan Samudera RT 004/RW 002 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok akan memiliki bayi yang unik seperti itu. Awalnya, Gusri terkejut saat mengetahui anak keempatnya lahir dengan kejanggalan. Bayi sehat dengan bobot 10 kilogram tersebut memiliki total 23 jari.
Saat kehamilan usia empat bulan hingga jelang melahirkan, Gusri merasakan suatu keanehan terjadi pada dirinya. Ia merasa diawasi dan dijaga oleh seorang pria berambut gondrong secara gaib di kamarnya.
“Saat hamil empat bulan sampai melahirkan seperti ada yang mengikuti saya. Pria berambut panjang selalu duduk di kamar. Tapi cuma saya yang lihat wujud itu, awalnya merasa takut saat pertama kali melihat sosok itu. Namun lama-kelamaan dia pun terbiasa dengan kondisi tersebut. Sesudah melahirkan dia (penampakan)nggak ada lagi,” tuturnya kepada wartawan, Senin (07/03/11).
Kejanggalan lain yang juga dialami Raditya adalah bayi tersebut sudah dalam kondisi dikhitan saat lahir. Gusri mengaku tidak pernah memeriksakan janinnya selama mengandung. Dia juga mengaku tidak mengonsumsi vitamin atau susu.
“Saya juga kaget pas dikasih tahu bidan. Katanya anak saya sudah bersih, sudah disunat. Saya hanya berharap anak saya jadi anak yang bermanfaat, dan selalu diberikan kesehatan,” tandasnya
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil