Home » » Diego Tak Salahi Kontrak

Diego Tak Salahi Kontrak

Diego Michiels
Belajar Cari Uang - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menilai, kepindahan Diego Michiels dari Pelita Jaya ke Persija Jakarta tidak menyalahi aturan kontrak yang berlaku.
Menurut Ketua Umum BOPI Gordon Mogot, BOPI sebagai pihak yang melindungi hak-hak pemain menyatakan apa yang dilakukan Diego tidak melanggar kontrak di Pelita Jaya.
"Sebagai pemain profesional, Diego berhak memutuskan kontraknya jika tidak sesuai. BOPI bekerja sesuai dengan UU yang berlaku di Indonesia," ujar Gordon kepada wartawan, di kantor BOPI, Selasa (10/1/2012).
BOPI sendiri mengaku sudah bertemu dengan pihak Persija IPL dan mendapatkan surat resmi dari mereka mengenai status Diego.
"Kami sudah bertemu dengan pihak Persija di Solo sebelum pertandingan melawan Arema. Pihak Persija juga sudah memberikan keterangan soal status Diego," terangnya.
Seperti diketahui sebelumnya, keinginan Diego untuk membela Timnas Indonesia menjadi alasan utama pemain naturalisasi ini meninggalkan Pelita yang bermain di kompetisi Indonesian Super League (ISL).
Kompetisi itu sendiri di luar PSSI, dan berdasarkan statuta FIFA, pemain uang berkiprah di kompetisi di luar federasi, tidak bisa membela Timnas.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil