Home » , » 4 Model Lingerie untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

4 Model Lingerie untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

img
Lingerie, adalah salah satu item yang bisa membuat wanita merasa seksi, terutama saat akan menikmati kemesraan bersama pasangan. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memiliki satu atau dua lingerie untuk bangkitkan gairah dan menunjang performa seks Anda.

Ada berbagai macam model lingerie, tapi sebaiknya pilih yang nyaman dan sesuai dengan karakter Anda. Agar tidak bingung memilih, simak empat model lingerie yang paling umum dikenakan dan bisa memancarkan aura seksi Anda seketika.

1. Thong & G-string

Thong dan g-string adalah model celana dalam berbentuk segitiga, yang bagian depan dan belakangnya hanya terhubung bahan tipis yang menyerupai garis atau tali tipis. Dua model celana dalam ini biasanya dipilih untuk menciptakan kesan seksi. Thong dan g-string bisa Anda kenakan saat ingin menampilkan sisi 'liar' dan berani saat akan bercinta dengan pasangan.
 
2. Peignoir

Model lingerie seksi lainnya adalah peignoir, yaitu gaun atau jubah transparan yang dikenakan di atas setelan bikini atau gaun tidur. Peignoir membuat wanita terkesan seksi, anggun dan cantik. Biasanya terbuat dari material ringan dan halur seperti chiffon atau tulle. Kenakan peignoir saat Anda ingin 'menggoda' pasangan untuk bercinta dengan cara yang lebih romantis dan halus.
 
3. Korset

Korset telah dikenal sebagai pakaian dalam yang mampu membuat tubuh wanita tampak lebih berlekuk, dan diciptakan sejak berabad-abad lalu. Kini, korset menjadi salah satu 'properti' untuk menambah gairah saat bercinta. Korset akan merampingkan pinggang dan menaikkan payudara sehingga Anda akan terlihat seksi. Kenakan korset berwarna merah, hitam atau perpaduan khaki-hitam bersama thong.
 
4. Kamisol

Kamisol adalah busana atasan tanpa berbahan ringan, modelnya mirip seperti tank-top tapi biasanya lebih longgar di bagian bawah. Pilih kamisol dari bahan satin dengan hiasan renda di garis leher untuk memberi kesan seksi dan romantis. Kenakan bersama celana dalam dengan bahan dan warna yang sama. Biasanya, kamisol dijual satu set dengan celana dalam.






JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil