Home » » Wah, Imitasi Toko Apple Muncul di China

Wah, Imitasi Toko Apple Muncul di China

Jakarta – Mulai dari produk, pakaian pegawai hingga model-model rancangan toko, sebuah toko imitasi Apple muncul di China. Seperti apa?

Menurut warga China penulis blog BirdAbroad yang tak disebutkan namanya seperti dilaporkan Thinq, kota Kunming, China, tiba-tiba ‘diberkati’ sebuah toko Apple yang langsung menarik perhatian orang yang pergi ke pusat perbelanjaan.

Di sana bisa dijumpai, iPad dengan stiker harga, tembok putih polos dengan tema seni Apple, dan tangga spiral menuju area duduk khusus. Bahkan, para pegawai di toko itu mengenakan baju Apple lengkap dengan ID serupa pegawai Apple Store.

Namun “Toko ini palsu. Sebuah kepalsuan brilian yang pernah ada. Namun toko ini memiliki beberapa cacat, termasuk tangga yang tak dibuat dengan baik dan tembok yang belum dicat dengan sempurna,” tulis warga China itu di blognya.

Lebih aneh lagi, pebisnis yang membuat toko replika hampir sempurna Apple Store resmi ini berhasil meyakinkan para pegawainya ia bekerja untuk Apple. Warga China ini kemudian berkunjung ke toko itu dan mengaku sebagai pegawai Apple Amerika dan berhasil mendapat foto toko itu.

Apple diketahui baru memiliki dua toko resmi di China, yakni di Beijing dan Shanghai. Karena tingginya permintaan produk perusahaan ini di China yang tak terpenuhi, hal ini membuat para pebisnis kejam tak segan mengeksploitasi kondisi ini

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1720502/wah-imitasi-toko-apple-muncul-di-china
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil