Home » » TKI Kirim Foto Telanjang Ke Supir - Supir ?

TKI Kirim Foto Telanjang Ke Supir - Supir ?

RIYADH - Sebuah media di Arab Saudi, memberitakan seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ditangkap karena mengirimkan foto bugil dirinya ke sopir-sopir taksi di negara tersebut.

Surat Kabar Sabq edisi Minggu 3 Juli, melaporkan seorang TKI ditangkap karena kedapatan mengirim foto bugilnya lewat telepon seluler. Menurut laporan, TKI tersebut mengincar sopir pribadi asal India untuk melakukan hubungan seks dengannya.

TKI perempuan yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, mengaku telah mengirim foto bugilnya kemudian mengirimnya secara acak lewat telepon seluler. 

Melalui foto yang dikirim, TKI yang disebut berusia 31 tahun itu mengajak melakukan hubungan seks kepada siapa pun yang menerima foto bugilnya. 

Polisi Arab Saudi saat ini menahan TKI tersebut saat majikannya menangkap basah dirinya bersama dengan seorang sopir asal India di Jeddah.

"Dia (TKI) mengaku mengirim hampir 38 pesan foto kepada sopir-sopir itu, termasuk foto bugilnya. Sebagai imbalan, sopir itu melakukan hubungan seks dengannya dengan bayaran pulsa telepon," ungkap surat kabar Sabq seperti dikutip Emirates 24/7, Minggu (3/7/2011).

Surat kabar berbahasa Arab tersebut melaporkan, polisi memeriksa telepon seluler milik TKI itu dan menemukan banyak foto bugil.

"Mereka juga menemukan beberapa nomor telepon seluler dan SMS yang dikirim kepada orang-orang yang kebanyakan berprofesi sebagai sopir," lanjut laporan surat kabar tersebut.

Entah laporan ini benar adanya atau hanya bermaksud untuk menjatuhkan TKI yang bekerja di Arab Saudi. Saat ini Indonesia memberlakukan moratorium pengiriman TKI.
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil