Home » , » Dunia baru pembayaran online virtapay..?

Dunia baru pembayaran online virtapay..?

VIRTAPAY, Yang perlu diingat, Virtapay adalah sebuah situs layanan e-currency yang pada saat ini masih dalam tahap proses pre-launching dan belum membuka layanan e-currency-nya untuk umum.

Benarkah dolar yang tersimpan dalam account Virtapay kita sama sekali tidak berharga? Ya, untuk saat ini. Tapi jika nanti Virtapay telah resmi membuka layanannya untuk publik, tentu saja kita bisa melakukan jual beli Virtapay baik ke rekening e-currency lain atau pun ke bank lokal. Pada saatnya nanti tentu akan bermunculan layanan agen tukar Virtapay, dan itu bisa jadi peluang baik, karena terbuka kesempatan untuk siapa saja yang mau menjadi agen changer. Demikian juga jika Virtapay resmi menjadi mata uang elektronik, kemungkinan akan ada situs bisnis online yang mau menerima dolar Virtapay sebagai alat tukar.

Wikipedia mendefinisikan e-currency sebagai: mata uang elektronik yang digunakan untuk keperluan transaksi elektronik sebagai pengganti mata uang konvensional. Istilah lain yang sering digunakan untuk e-currency yaitu:e-money, electronic cash, digital cash, digital currency, payment processor, dll. Mata uang yang umum digunakan yaitu Dolar Amerika. Ada pula diantaranya yang menggunakan Euro, Foundsterling atau logam mulia seperti emas dan perak. Layanan e-currency dikelola oleh sebuah jaringan situs di internet dengan nama yang berbeda-beda. Misalnya: Paypal, Liberty Reserve, E-Gold, C-Gold, WebMoney, AlertPay, dan masih banyak lagi situs penyedia e-currency.

Seperti layaknya mata uang dalam kehidupan sehari-hari (mata uang konvensional), e-currency bisa digunakan untuk berbagai keperluan khususnya menyangkut pembayaran transaksi di dunia maya. Umumnya orang menggunakan e-currency untuk mempermudah pembayaran saat melakukan aktivitas yang membutuhkan pertukaran mata uang, misalnya saat berbelanja di toko online, membeli item tertentu di sebuah situs, transfer uang ke rekening pihak lain, tabungan, transaksi pada bisnis online dan sebagainya. Keberadaan e-currency telah diakui sejak lama dan diterima sebagai mata uang yang sah pada banyak situs. Hal ini karena kemudahannya yang membuat pengguna lebih tertarik memakai e-currency dibanding cara lain untuk bertransaksi online.

Kenapa Harus VirtaPay ????
Bebeapa alasan kenapa anda harus mencoba virtapay.com

1. Anda mulai (diberikan) dengan saldo $ 100 dan gratis.
2. virtapay.com akan menambah hingga $ 20 per hari untuk account Anda untuk berpartisipasi.
3. Anda mendapatkan $ 25 per orang yang Anda ajak lihat virtapay.com.
4. Anda akan menjadi EarlyBird pengguna-sebelum Virtapay terbuka untuk umum.
5. Anda akan membantu membentuk pengembangan sistem pembayaran terbaik yang pernah dirancang untuk Internet.
6. Anda bisa memiliki ratusan atau ribuan dolar dalam account Anda pada saat kita memulai, tanpa pernah membuat deposit!

INFO LENGKAPNYA VirtaPay Silahkan aja kunjungi Website nya yaitu VirtaPay.com dan jangan lupa juga info blog yang juga telah di siapkan untuk mengetahui informasi terbaru.

Saldo RekeningSeluruh saldo akun diselenggarakan dalam mata uang VirtaPay virtual. VirtaPay mempertahankan mata uang virtual yang otonom dan independen dari segala bangsa dan pemerintah. Mata uang VirtaPay dalam mata uang dolar dan sen (mirip dengan mata uang Amerika Serikat dan lebih dari 20 negara lain). Mata uang VirtaPay saat ini berada dalam sistem tertutup, dan tidak dapat ditukar atau dibelanjakan di luar sistem ini. Rencana kami meliputi transaksi orang-ke-orang, integrasi dengan pedagang dan sistem shopping cart, dan banyak lagi. Seperti halnya dengan mata uang apapun, setelah mata uang VirtaPay mulai digunakan secara luas, yang nilai sebagai tertimbang terhadap mata uang dunia lainnya dapat dan akan berfluktuasi karena kekuatan pasar seperti penawaran dan permintaan, dll

Variabel Rate HarianJika Anda adalah seorang pengguna EarlyBird (pengguna yang aktif sementara Dinas adalah dalam pengembangan atau "beta" panggung), Anda dapat memperoleh tarif harian variabel yang akan secara otomatis ditambahkan ke saldo account Anda VirtaPay. Kondisi agar account Anda tetap aktif akan diposting dalam bidang login. 

silahkan gabung DISINI
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil