Home » » Survei!! Wanita Yang Seksi dan Sedikit Nakal Banyak Disukai Pria

Survei!! Wanita Yang Seksi dan Sedikit Nakal Banyak Disukai Pria

Pria tertarik kepada perempuan yang tampil seksi dan nakal. Demikian dilansir sebuah survei terbaru. Hal lainnya, belahan dada yang seksi juga membuat para pria tergila-gila. Namun sebaliknya,perempuan tertarik kepada pria jika mereka memiliki senyum yang memikat. Dalam sebuah survei, perempuan juga tertarik kepada pria yang memiliki selera humor yang bagus meski mereka tidak terlalu menarik.



Bukan hanya pria, monyetpun ikutan terpesona dengan hal yang seksi
Survei ini dilakukan pembuat popcorn Butterkist yang juga mengungkapkan bahwa stocking dan suspender, sepatu boot hak tinggi, rok mini, yang membuat pria bertekuk lutut di kaki perempuan. Sementara bagi perempuan, pria yang suka berpikir, ramah, royal, dan memiliki rasa kasih sayang adalah daftar yang membuat mereka jatuh cinta.



“Kami ingin mengetahui sedalam-dalamnya apa yang membuat seseorang benar-benar sungguh tak bisa ditolak,” demikian ditulis Daily Express mengutip keterangan juru bicara Butterkist. “Kami menemukan sangat jarang kombinasi dari beberapa hal baik mental maupun fisik,” kata sang juru bicara. Satu di antara 10 mengaku tidak pernah bertemu dengan seseorang yang membuat mata mereka membelalak. Sementara satu di antara lima responden mengaku rela membuat alasan apapun agar bisa menghabiskan waktu dengan pria atau wanita idaman mereka.


sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/survei-wanita-yang-seksi-dan-sedikit.html
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil