Home » » Julia Peres (Jupe) Ke Bank Pakai Bikini

Julia Peres (Jupe) Ke Bank Pakai Bikini

Julia Peres (Jupe) Ke Bank Pakai Bikini-Julia Perez atau akrab disapa Jupe, memang pantas dicap sebagai artis yang sensasional. Segala macam ulahnya menjadi sorotan media massa. Seperti, baru-baru ini, foto dirinya yang mengenakan bikini di salah satu bank swasta di Bali, beredar luas di internet.
“Iya, asli kok itu (foto) gua,” ujarnya, Selasa, (12/07/2011), saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.
Jupe menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar satu bulan lalu. Ia berlibur bersama kekasihnya Gaston Castano di Pulau Bali. Untuk mengisi liburannya, ia berjemur dengan busana bikini sambil makan dan minum di sebuah pantai. Saat itu, Gaston mengenakan celana renang.


Tiba-tiba, ia menyadari bahwa dirinya sama sekali tidak memegang uang cash. Karena panik, ia buru-buru mencari mesin ATM. Letak mesin ATM itu sekitar setengah jam perjalanan. Ia menyewa sepeda motor dari rental.
“Nggak ada uang cash, cuma kartu ATM. Terus gua mau ke ATM. Gua lagi nggak pakai baju apa-apa. Malah kartu ketelan, wah mati deh nih. Ya udah gua datang ke bank terdekat. Untung, kejadiannya di Bali,” terangnya.
Untung saja, petugas bank saat itu memprioritaskan Jupe untuk membuat kartu ATM yang baru. Makanya, ia tidak perlu menunggu lama dalam proses pembuatan kartu tersebut.
“Waktu kartu ketelan juga, gua yakin itu nggak bisa balik. Pernah juga di Bali kejadian uang hilang di ATM. Namanya juga accident. Jadi, foto-foto semua nekat banget. Parno uang sering hilang,” tandasnya


sumber: 
http://www.laskarcerita.com/2011/07/julia-peres-jupe-ke-bank-pakai-bikini.html#ixzz1RyIsugHL
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil