Home » » 5 Cara Terpopuler Orangtua Saat Memata-matai Anak

5 Cara Terpopuler Orangtua Saat Memata-matai Anak

Orangtua selalu saja merasa khawatir pada anak mereka, meski si anak mulai beranjak besar. Hal ini pun terbukti dari survei yang digelar di Inggris.

Dari survei yang digelar OnePoll itu terungkap, orangtua di Inggris paling suka mengintai anak mereka melalui Facebook. Ada 55% orangtua yang mengaku melakukan hal tersebut.

Begitu ingin tahunya mereka, 20% orangtua sampai masuk ke dalam akun Facebook milik anak. Para orangtua melakukan hal itu untuk membaca pesan-pesan pribadi yang ada di inbox Facebook anak.

Selain di Facebook, empat cara lainnya yang dilakukan orangtua untuk memata-matai anak adalah melalui membaca SMS, diam-diam menguping pembicaraan di telepon, masuk ke akun email anak dan membaca isi email, serta menelepon teman anak atau pasangan anak.

Dilansir dari Female First, 27% orangtua percaya anak-anak merahasiakan sesuatu dari mereka. Sedangkan, satu dari lima orangtua memata-matai karena mereka tidak percaya pada pasangan si anak. 24% orangtua juga mengaku tidak suka pada menantu mereka.

Masih menurut survei yang digelar dalam rangka perilisan DVD Meet the Parents-Little Fockers itu, seorang ibu lebih ingin tahu tentang anak mereka ketimbang ayah. Namun tetap saja ayah lebih protektif karena mereka mengaku suka mengikuti saat anak pergi keluar di malam hari.

Menanggapi survei tersebut, konsultan keluarga Sarah Newton mengatakan, adalah wajar kalau orangtua merasa khawatir pada anak-anak mereka. Hanya saja, menurutnya, orangtua seharusnya bisa memberikan anak-anak mereka ruang pribadi dan tidak terlalu ingin tahu serta ikut campur.

sumber: http://us.wolipop.com/read/2011/04/20/100030/1621491/857/5-cara-terpopuler-orangtua-saat-memata-matai-anak
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil