Home » » Taman yang Isinya Terbuat Dari Tanah Liat

Taman yang Isinya Terbuat Dari Tanah Liat


Sebuah taman budaya yang unik seluruhnya terbuat dari tanah liat baru-baru ini dibuka untuk umum, di Kota Tangshan, Cina.
Didalam taman tersebut menampilkan deretan rumah-rumah, jalan-jalan sibuk penuh dengan vendor dan gerobak mereka, pejabat tinggi dan kuda penarik kereta. Taman ini adalah reproduksi dari lukisan terkenal Zhang Scene Zerui Riverside .Orang di belakang proyek ini bernama Qin Shiping. Qin bekerja sebagai pematung dan pelukis sejak ia m
asih remaja. Pada tahun 2005, ia mendapat ide untuk menawarkan pandangan yang unik di China, dan karena dia selalu menjadi penggemar lukisan Zhang Zherui, dia memutuskan untuk menciptakan gambar yang digambarkan dalam karya seni dengan patung tanah liat.Qin Shiping menerapkan ide membuat taman tanah liat pada tahun 2008. Dia menyewa ahli tanah liat dan pembuat patung yang berpengalaman. Tiga tahun setelahnya yaitu tahun 2011 taman tersebut selesai dan dibuka untuk masyarakat umum. Luas taman tersebut adalah panjang 300 meter dan lebar 60 meter.
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil