Home » » Beyonce Tampil Berbikini Dalam Iklan Terbaru H&M

Beyonce Tampil Berbikini Dalam Iklan Terbaru H&M


img 
Dok. H&M
Jakarta - Penyanyi Beyonce kembali menampilkan tubuh seksinya dalam iklan H&M. Brand ambassador terbaru H&M itu berpose mengenakan aneka bikini berwarna-warni.

Beyonce tampak sempurna dengan tubuhnya yang tidak terlalu kurus ataupun gemuk dalam balutan bikini halterneck berwarna kuning hingga hitam. Istri Jay-Z itu berpose untuk iklan koleksi musim panas H&M dengan difoto oleh fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.

Ini adalah kedua kalinya Beyonce memperlihatkan tubuh seksinya untuk H&M. Sebelumnya saat pertamakali diumumkan sebagai bintang iklan terbaru brand asal Swedia itu dia berpose mengenakan hot pants sambil berbaring di kursi pantai.

"Aku selalu suka H&M yang selalu fokus pada kesenangan dan fashion dengan harga terjangkau," kata penyanyi 31 tahun itu ketika terpilih sebagai brand ambassador.

Beyonce juga mengungkapkan dia menyukai konsep pemotretan iklannya. Konsep iklan tersebut wanita direpresentasikan dalam empat elemen alam yaitu, api, air, udara dan angin.

"Pemotretan itu sangat indah di pulau tropis dan rasanya seperti sedang membuat video bukan iklan," katanya lagi soal pemotretan di kawasan Kepulauan Bahama.

Head of Design H&M Ann-Sofie Johansson menjelaskan dalam iklan ini Beyonce memakai key pieces dari brand yang akan membuka tokonya di Indonesia itu. "Ada bodycon dress, juga sun dress yang bisa jadi statement Dan tentu saja ada banyak bikini, terutama bikini dengan detail fringed," tuturnya. 

Ditambahkan Johansson, koleksi terbaru H&M ini menjadi spesial karena ada keterlibatan Beyonce. Personel Destiny's Child itu ikut memberi masukan untuk desain koleksi musim panas ini.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil