Home » » Ultah, Kristen Stewart Dihadiahi Robert Pattinson Pulpen Rp 480 Juta

Ultah, Kristen Stewart Dihadiahi Robert Pattinson Pulpen Rp 480 Juta


img 
Dok. Getty Images
Jakarta - Biasanya pria selalu memberikan hadiah berupa perhiasan, ataupun fashion item lainnya seperti tas dan sepatu untuk kekasihnya yang berulang tahun. Namun berbeda dengan Robert Pattinson. 

Rob --sapaan akrab Robert Pattinson-- memilih untuk memberikan Kristen Stewart sebuah pulpen, di hari ulang tahunnya, 9 April 2013 lalu. Bukan sekadar pena biasa, Rob rela mengeluarkan uang hingga £ 30.000 atau sekitar Rp 480 juta untuk membeli pulpen Tibaldi hasil kolaborasi dengan Bentley (pembuat mobil mewah) dalam edisi terbatas. 

Dikutip dari The Sun, seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star, "Kristen selalu mengumpulkan pena, dan memiliki berbagai model. Akhirnya Rob memutuskan untuk membeli pena emas kuning 18 karat edisi terbatas."

Aktor 26 tahun itu juga mengukir nama Kristen di atas pulpen, lengkap dengan tahun dan kata-kata, "From R". 

"Pena khusus itu terukir nama Kristen di atasnya dengan tahun dan kata-kata: "From R". Hanya ada 40 pena ini di dunia, jadi ini merupakan barang koleksi sejati," tambah sumber.

Alasan lain Rob memilih pulpen sebagai hadiah istimewa untuk Kristen juga karena benda tersebut menjadi bagian dari sejarah Inggris. Rob juga mengatakan bahwa dirinya telah memberikan aktris 23 tahun itu sebuah gelang antik.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil