Home » » Riset: Pria Lebih Senang Wanita yang Tampil Natural

Riset: Pria Lebih Senang Wanita yang Tampil Natural


img 
Dok. Thinkstock
Jakarta - Zaman sekarang ini tak jarang wanita yang memilih perawatan di meja operasi untuk tampak awet muda. Ketidakpuasan pada diri sendiri atau alasan untuk menyenangkan pasangan bisa jadi faktor yang membuat mereka berani operasi plastik atau suntik botoks.

Padahal, menurut riset yang dilakukan terhadap pria-pria di Inggris, mereka lebih senang jika pasangan tampak natural tanpa operasi apapun. Seperti dikutip dari Female First, hanya 1 dari 4 pria yang mengingkan perubahan pada diri pasangannya. 

Responden pria yang ingin pasangannya berubah itu mengungkapkan apa saja dari tubuh wanita yang mereka anggap perlu diperbaiki. Yang pertama hadir dalam daftar adalah sedot lemak agar tubuh pasangan tetap langsing. Selanjutnya adalah operasi pembesaran payudara.

Mengikuti urutan selanjutnya, ternyata senyuman sangat penting bagi pria. Sebanyak 43 persen pria ingin pasangannya melakukan operasi perbaikan gigi. Terakhir dalam daftar, adalah operasi hidung dan botoks untuk menghaluskan wajah dari kerutan.

Meskipun begitu, hanya 12 persen yang berani mengutarakan hal ini pada pasangannya. Menanggapi hal itu, George Charles dari VouvherCodesPro.co.uk yang melakukan penelitian ini mengungkapkan,

"Tampaknya 12 persen pria itu sangat berani untuk mengatakan hal ini pada pasangan, atau mungkin mereka bodoh. Jika aku mengatakan hal ini pada istriku, mungkin ia juga akan memintaku melakukan hal yang sama," ungkapnya seperti dikutip dari Female First.

Kecantikan fisik tanpa diimbangi kecantikan dari dalam diri, hanya akan berlangsung sementara. Lagipula, dibanding pasangan yang meminta Anda berubah, lebih banyak pria yang menginginkan wanita apa adanya dengan kecantikan natural.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil