Home » » Bicymple, Sepeda Minimalis Tanpa Rantai

Bicymple, Sepeda Minimalis Tanpa Rantai


Headline
bicymple.com
Washington - Membangun sepeda bukan hal yang rumit, tetapi seseorang bernama Josh Bechtel membuatnya lebih sederhana. Seperti apa?
Bechtel memberi nama sepedanya ini Bicymple. Ini adalah sebuah sepeda yang sangat simple dan minimalis, bahkan tanpa menggunakan rantai.
Pada dasarnya, sepeda ini terbuat dari dua unicycles yang melekat pada sebuah bar dan pedal yang melekat pada roda belakang. Tidak adanya rantai membuat sepeda ini dapat dikendarai dengan ‘gaya kepiting’, yang membuat sepeda ini sangat praktis untuk dikendarai.
Josh Bechtel mengatakan, "Ini lebih dari sekedar sepeda konsep. Bicymple sangat nyaman, mudah untuk dinaiki, dan sangat seimbang”.
Desainnya ringan dan bersumbu pendek membuatnya sangat gesit. Opsi stang belakangnya mengingatkan pada sepeda custom swing dan memungkinkan untuk belok dengan lebih tajam dan dikendarai dengan ‘gaya kepiting’.
Menurut situs resminya, dengan tidak menggunakan rantai, jumlah bagian yang bergerak secara keseluruhan kompleksitasnya berkurang secara signifikan.
Bechtel merancang Bicymple pada tahun 2011 dan beriklan di Facebook. Setelah mendapat tanggapan positif oleh pengguna Facebook, Bechtel mulai mempromosikan Bicymple pada situs scalyfishdesigns.com.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil