Home » » Tren Fashion 2013, Smartphone Cantik Bermotif Bunga

Tren Fashion 2013, Smartphone Cantik Bermotif Bunga


img 

Jakarta - Dress, tas atau aksesoris bermotif bunga kerap dipilih saat kita ingin menciptakan penampilan feminin. Keindahan motif dan warna-warni bunga banyak diminati perancang busana kelas dunia untuk tema koleksi musim semi – musim panas. Maka bagi negara tropis seperti Indonesia, busana, tas dan aksesoris bermotif bunga sangat cocok karena cocok dikenakan kapan saja.

Kini cantiknya motif bunga juga dapat kita temui pada smartphone. Dirancang khusus untuk wanita, Samsung Galaxy S III Mini La Fleur Collection tampil cantik dengan motif bunga pada casing-nya yang berwarna putih.Sebagai wanita modern yang aktif dan sosial, desain cantik Samsung Galaxy S III Mini La Fleur  Collection akan melengkapi penampilan Anda yang stylish.

Saat di kantor, meeting di luar atau hang out di akhir pekan, semua mata akan tertuju pada Anda yang menggenggam Samsung Galaxy S III Mini La Fleur Collection.Tidak hanya di bagian luar saja, tapi bagian dalam Samsung Galaxy S III Mini La Fleur Collection pun sama-sama feminin. Aplikasi, wallpaper, theme dan ringtone-nya sudah disesuaikan dengan selera wanita. Selain itu aplikasi khusus untuk wanita dari berbagai kategori seperti lifestyle, kecantikan, kesehatan dan multimedia.

Suka hang out bareng teman-teman sepulang kantor atau saatweekend? Abadikan momen-momen seru itu dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP maupun kamera depan untuk yang suka foto-foto narsis. Melihat foto, browsing dan nonton video di Samsung Galaxy S III Mini La Fleur Collection lebih jernih dan nyaman melalui layar TFT Super AMOLED.

Samsung Galaxy S III Mini La Fleur Collection memiliki sistem operasi Android terbaru, 4.1 Jelly Bean yang menawarkan tampilan grafis lebih halus, cepat dan responsif, didukung oleh prosesor berkecepatan 1 GHz Dual Core. Simpan ribuan foto, lagu dan video favorit di memori internal sebesar 8 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB melalui slot microSD.



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil