Home » » Christy Jusung Tak Tahu Hengky Kurniawan Suka Pijat Plus

Christy Jusung Tak Tahu Hengky Kurniawan Suka Pijat Plus

Christy Jusung Tak Tahu Hengky Kurniawan Suka Pijat PlusLihat Foto
Christy Jusung Tak Tahu Hengky Kurniawan Suka Pijat Plus

Mantan istri Hengky Kurniawan, Christy Jusung tidak mau berkomentar banyak tentang berita mantan suaminya yang suka mendapatkan pelayanan pijat plus-plus. Apalagi statusnya sekarang ini sudah orang lain, bukan lagi suaminya.
"Aku sih nggak bisa komentar apa-apa ya. Aku juga nggak tahu. Orang sudah cerai juga. Ngapain ngurusin dia?" kata Christy Jusungdi kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/4).
Hengky sempat diberitakan mendapatkan pelayanan pijat plus-plus, meski kemudian dibantah langsung oleh yang bersangkutan.Christy sendiri hanya menyayangkan jika memang hal itu terjadi.
"Ya, aku sih biasa saja. Cuma sayang saja, kok begitu? Senyum saja deh lihat beritanya," lanjutnya.
Saat menjadi istri Hengky, Christy tidak pernah tahu kalau suka pijat. Sebab selama ini di depan mata Christy, Hengky sebagai suami yang baik. Dia juga tidak pernah cerita, apalagi sekarang sudah orang lain, dirinya tak mau tahu lagi.
"Nggak tahu juga ya. Kalau di belakangku, aku juga nggak tahu. Sampai sekarang juga nggak mau tahu. Buat apa juga tahu begituan? Coba sekarang kalau mas senang mijit, apa iya cerita sama istri? Ha...ha...ha..," pungkas calon istri Jay Alatas itu.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil