Home » » 3 Minggu Putus dari Rihanna, Chris Brown Tinggal Bersama Mantan Kekasih

3 Minggu Putus dari Rihanna, Chris Brown Tinggal Bersama Mantan Kekasih


img 
Dok. Daily News
Jakarta - Pasca putus lagi dari Rihanna, Chris Brown dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya Karreuche Tran. Bahkan mereka kini sudah tinggal bersama.

Seperti dikutip NY Daily News di TMZ, Chris tinggal di apartemen Karreuche, tiga minggu setelah perpisahannya dengan penyanyi asal Barbados itu. Kabarnya juga, Karreuche yang seorang model akan segera pindah ke rumah mewah Chris di Hollywood Hills.

Pelantun lagu 'Yeah Yeah Yeah' itu sepertinya masih terjebak di antara dua hati. Ia belum bisa memilih salah satu antara Rihanna atau Karreuche. Sebelumnya, penyanyi 24 tahun itu pun pernah mengakui bahwa dia telah jatuh cinta dengan keduanya.

"Ketika kamu pernah punya masa lalu dengan seseorang, lalu kamu jatuh cinta dengan orang lain, itu cukup sulit. Apakah mencintai dua orang sekaligus memang ada? Aku tak tahu apa itu mungkin, tapi buatku, aku merasakannya seperti itu," ujar Chris kala ini.

Belum lama ini Chris dan Karreuche tertangkap kamera sedang berpesta di sebuah klub, di acara ulang tahun Chris yang ke-24 tahun. Sementara Rihanna sibuk keliling dunia untuk konser turnya yang bertajuk Diamonds World Tour.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil