Home » » Ya Ampun! Kanker Serviks Jadi Menu Makanan Restoran Ini

Ya Ampun! Kanker Serviks Jadi Menu Makanan Restoran Ini


Foto: Mirror

Warsawa, Daftar menu makanan di sebuah restoran di Polandia ini benar-benar membuat terkejut. Bagaimana tidak, dalam daftar menu terdapat makanan yang diberi nama 'kanker serviks'.

Meski banyak nama makanan yang mengambil tema seram, namun nama penyakit sangat tidak umum digunakan sebagai nama menu makanan. Owen Durray, seorang wartawan Inggris yang mengunjungi restoran bernama Jays Bee itu benar-benar terperanjat saat membaca menu makanan. Menu makanan itu dibuat menggunakan dua bahasa yakni bahasa Polandia dan bahasa Inggris.

Nah, dari daftar menu dengan bahasa Inggris diketahui kanker serviks akan disajikan dengan ubi bit capaccio dengan saus madu dan mustard, demikian dikutip dari ANI, Senin (6/5/2013). Membaca menu itu tentu saja Owen merasa isi perutnya hendak keluar.

Pria 32 tahun itu menyebut belum pernah melihat orang yang dikenalnya makan kanker serviks, namun dia bisa membayangkan orang-orang akan kehilangan nafsu makan begitu membaca nama makanan itu.

Juru bicara dari Jays Bee bersikeras pencantuman kanker serviks dalam menu makanan adalah karena kesalahan penerjemahan. Dia menegaskan maksudnya menu makanan itu adalah lobster atau crayfish yang dijual seharga 25 zloty atau setara Rp 75 ribu. Namun entah bagaimana kata crayfish berubah menjadi kanker serviks.

Pihak restoran pun menyampaikan permintaan maafnya. Hal itu terjadi semata karena salah penerjemahan dan sama sekali tidak ada maksud menyinggung siapapun.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil