Home » » Tas Seram Bergambar Orang Teriak, Dijual Seharga Rp 9 Juta!

Tas Seram Bergambar Orang Teriak, Dijual Seharga Rp 9 Juta!


img 
ist.
Jakarta - Seorang desainer tas dari Ukraina menciptakan sebuah tas yang unik sekaligus menyeramkan. Yaitu backpack dengan wajah seseorang yang sedang berteriak, hiii!

Tas backpack ini dibuat oleh desainer bernama Konstantin Koftka untuk koleksi musim semi 2013 terbarunya, 'Born'. Dibuat dengan material kulit lembu yang ekslusif dan juga plastik berwarna cokelat, si 'wajah berteriak' itu seakan timbul di bagian depan tas.

Dari situsnya, desainer yang mengambil pendidikan di University of the Arts London itu mendapatkan inspirasi dari air.

"Sentuhan dari elemen abadi, air kami membasahi dan secara terus-menerus mengisi dan menghancurkan tanah, meninggalkan bercak tanah, namun menciptakan kehidupan. Mengikuti air yang memberi arti dan energi untuk hidup kita. Itu semua untuk hidup tak terbatas, dimana hal ini menjadi inspirasi dari KOFTKA," tulis di situs resmi Koftka seperti dilansir Daily Mail.

Namun bukan hanya detail wajah yang menyeramkan, harga yang ditawarkan mungkin juga akan membuat Anda berteriak. Dijual secara ekslusif di Odd, New York, sang desainer menghargai karyanya itu US$957 atau sekitar Rp 9 jutaan.

Selain tas, koleksi bertema 'Born' ini juga menawarkan notebook dengan desain tangan yang timbul. Ada pula backpack dengan desain tulang belakang yang terpahat di bagian tengahnya, dan clutch bag yang seakan dibungkus kawat berduri.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil