Home » » Nokia Bakal Pakai Kamera 16 Lensa di Lumia?

Nokia Bakal Pakai Kamera 16 Lensa di Lumia?


Headline
(techradar.com)

Jakarta - Kamera canggih 16 lensa dari Pelican dikabarkan akan menjadi teknologi terbaru yang akan disematkan Nokia di perangkat Nokia Lumia.

Kamera Pelican adalah kamera dengan 16 lensa kamera, yang semuanya dapat mengambil gambar secara bersamaan, dengan detil yang luar biasa.

Seperti halnya kamera Lytro, Pelican memungkinkan fotografer untuk mengubah fokus dari gambar atau bahkan memiliki beberapa titik fokus setelah mengambil gambar, demikian dilansir TechRadar.

Fotografer juga dapat mengubah latar belakang, skala setiap bagian dari gambar, atau menggabungkan unsur-unsur dari beberapa foto menjadi foto baru yang menarik.

CEO Pelican Chris Pickett mengatakan bahwa dengan investasi besarnya, Nokia tidak akan memompa uang ke perusahaannya hanya untuk melihat orang lain yang menuai keuntungan dari teknologi kamera Pelican.

Ini menyiratkan kemungkinan bahwa Nokia bakal menggunakan teknologi ini. Sebelum rumor kehadiran kamera Pelican dengan 16 lensa, Nokia juga dikabarkan bakal menghadirkan teknologi sensor kamera Pureview 42 megapiksel untuk produk terbaru Nokia Lumia.

Belum diketahui apakah teknologi kamera Pureview nantinya juga dapat dikombinasikan dengan teknologi kamera milik Pelican. 


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil