Home » » Walau Jomblo, Wanita Cantik Ini Sudah Siapkan Pesta Nikah Rp 300 Juta

Walau Jomblo, Wanita Cantik Ini Sudah Siapkan Pesta Nikah Rp 300 Juta


img 
Dok. The Sun
Jakarta - Sadar untuk membuat pesta pernikahan butuh biaya tidak sedikit, Clare menyiapkannya sejak jauh-jauh hari. Clare pun kini sudah siap menggelar pesta nikah bernilai Rp 300 juta. Namun sampai saat ini calon mempelai prianya belum ada. Lho?

Clare, wanita asal Inggris ini memang sudah sangat siap untuk mengadakan sebuah pesta pernikahan. Dia sudah memiliki gaun pengantin seharga £1,700. Lokasi untuk upacara dan pesta pernikahan pun telah dibayarnya. Tak sampai di situ, dia juga telah membeli paket bulan madu di sebuah pantai eksotis.

"Orang-orang mungkin berpikir aneh sekali mempersiapkan segalanya bahkan sebelum aku bertemu dengan mempelai prianya. Tapi dengan rata-rata biaya pernikahan di Inggris menghabiskan £ 20.000, menurutku ini lebih kepada cerdas," katanya pada The Sun.

Wanita 27 tahun itu menegaskan ia mempersiapkan segala sesuatunya karena tidak mau nantinya pernikahan tertunda hanya karena biaya yang belum cukup. Makanya sejak empat tahun lalu Claire mulai bersiap diri.

Persiapan yang dilakukan Claire berawal ketika dia berdiri di depan sebuah toko gaun pengantin di tempat tinggalnya Brighton, East Sussex. Dia pun masuk ke toko tersebut dan meminta izin untuk mencoba salah satu gaun.

"Awalnya aku ragu mereka akan melihat jariku tidak ada cincin. Tapi saat asisten toko bertanya kapan pernikahanku, aku berbohong dan menjawab tujuh bulan lagi," kisahnya.

Gaun pengantin yang dicobanya itu kini sudah tersimpan rapi di lemari rumahnya. Ibunya sempat kaget dan tidak senang dengan yang dilakukan putrinya karena memang kekasih saja Claire belum punya saat itu.

Setelah membeli gaun tersebut, Claire semakin tidak terhenti dalam membuat persiapan pernikahan. Dia membuat mendaftar apa saja yang perlu dibeli atau dipersiapkan. Pada 2010, dia memutuskan membeli sepatu yang cocok dengan gaunnya.

Claire sempat merasa pernikahannya akan segera terwujud ketika dia pacaran dengan pria bernama Rob. Namun hubungan mereka kandas setelah 10 bulan. Seorang pria bernama Adam sempat kembali membuat hidupnya berwarna. Tapi asmara tersebut kembali berakhir. Semua pria yang pernah jadi kekasihnya itu tak tahu kalau dia sudah mempersiapkan sebuah pesta pernikahan. 

Kini Claire sudah dua tahun menjomblo. Meskipun tanpa kekasih, dia tetap menikmati melakukan persiapan pernikahan. Belum lama ini dia membeli sebuah clutch bag yang dianggap matching dengan gaunnya.

Claire yakin suatu hari nanti dia akan menemukan mempelai prianya. Calon suami idamannya adalah pria berbadan tinggi, berkulit sedikit gelap, tampan dan punya selera humor.

"Aku ingin menikah sebelum usia 30 dan ketika aku sudah menentukan tanggalnya, aku yakin itu akan terorganisir," ujar Claire yang sampai saat ini belum membeli cincin karena merasa itu kewajiban calon suaminya.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil