Home » , » 8 Tempat paling ekstrem untuk bercinta

8 Tempat paling ekstrem untuk bercinta



8 Tempat paling ekstrem untuk bercinta - Bosan dengan tempat bercinta di kamar? Ingin merasakan sensasi lebih dan menguji adrenalin? Anda bisa mencoba di tempat umum! Tempat berikut ini mungkin bisa membuat Anda tercengang. Namun, ada banyak pasangan yang telah mencoba tempat tersebut dan mendapat sensasi bercinta yang berbeda. Berikut delapan tempat ekstrem untuk bercinta seperti yang dikutip yourtango.

1. Tempat parkir
Mobil selalu menjadi tempat yang populer untuk melakukan seks kilat. Mungkin karena batas antara ruang publik dan ruang privat sedikit kabur, dan juga dapat mengingatkan Anda tentang hari-hari liar dan riang menjadi remaja. Ini ilegal jika ada seseorang yang bisa mengintip Anda. Tetapi jika aman, lakukanlah. Anda bisa mencobanya di tempat parkir di daerah terpencil pada malam hari. Jika Anda merasa benar-benar berani, lakukan saat siang hari.

2. Ruang ganti
Kita semua tahu betapa banyak orang benci menunggu orang lain yang sedang mencoba pakaian di fitting room. Ternyata tempat ini sering dijadikan pasangan untuk berhubungan seks. Banyak pasangan yang memanfaatkan mencoba pakaian sambil bercumbu dan bercinta di sini.

3. Rumah sakit
Mengejutkan, sebagian orang mengaku merasa cukup nyaman untuk berhubungan seks di kamar mandi rumah sakit. Mulai dari karyawan rumah sakit sampai pengunjung. Karena pekerja rumah sakit sibuk dengan pasien dan pengunjung, jadi rumah sakit memiliki potensi untuk menjadi tempat yang cocok untuk bercinta.

4. Kantor
Setiap orang memiliki semacam fantasi seksual, tetapi hanya sedikit yang cukup berani untuk bertindak ekstrem. Pasangan sekantor rupanya sering mencuri-curi waktu untuk bercinta. Hal tersebut bisa dilakukan di kamar mandi, ruang konferensi atau saat jam kantor usai.

5. Di bawah tempat tidur
Berhubungan seks di atas tempat tidur merupakan hal wajar. Namun, bagaimana rasanya jika bercinta di bawah tempat tidur. Jika Anda berada pada situasi ini, posisi saling menghadap ke samping adalah yang terbaik. Mengingat ruang terbatas yang tersedia. Berhati-hatilah agar kepala Anda tak terbentur ranjang.

6. Di atap
Banyak dari pasangan mengaku memiliki pertemuan romantis di atap pada satu waktu atau yang lain. Ini semacam pertemuan sebenarnya bisa sangat pribadi - tetapi Anda mendapatkan adrenalin yang sama seperti berhubungan seks di tempat umum. Siapkan selimut dan temukan sensasi bercinta di bawah sinar rembulan.

7. Pemakaman
Tempat yang satu ini bikin bulu kuduk Anda berdiri. Pemakaman bisa menjadi tempat alternatif bercinta saat halloween sambil uji nyali. Berani mencoba?

8. Saat menyetir
Kedengarannya aktivitas ini cukup rumit dan gila. Tetapi, bercinta sambil menikmati jalan raya mempunyai sensasi tersendiri. Jika Anda akan mencoba yang satu ini, disarankan melakukannya di daerah yang sepi dengan kendaraan dan menggunakan kecepatan rendah.
Sekarang bagaimana dengan Anda? Apakah berani mencoba salah satu tempat di atas?



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil