Home » » Hipnoterapi Bikin Payudara Perempuan Ini Meningkat 2 Ukuran

Hipnoterapi Bikin Payudara Perempuan Ini Meningkat 2 Ukuran


Ashley Weller (Foto: dailymail)

Jakarta, Payudara perempuan asal Inggris ini meningkat dua ukuran. Dia mengklaim ukuran terbaru payudaranya didapat hanya dengan berkonsentrasi memikirkan payudaranya.

Adalah Ashley Weller (26) yang merasa tidak puas dengan ukuran payudaranya. Lalu dia pergi ke seorang hipnoterapis dan yakin kondisinya bia diperbaiki.

Setelah tiga kali sesi hipnoterapi, Ashley merasa payudaranya bertambah besar dari 36C menjadi 36E. Demikian dilaporkan Daily Star dan dikutip detikHealth dari ANI, Senin (5/5/2013).

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya memang bukan perempuan berdada rata. Namun menurut Ashley, payudaranya terlalu kecil untuk tubuhnya. Apalagi dia merasa payudaranya semakin ke bawah.

"Saya selalu ingin payudara yang lebih besar dan saya berpikir untuk melakukan operasi payudara. Tapi sepertinya saya tidak membutuhkannya lagi," kata Ashley.

Terkait ukuran payudara, dr. Asrofi S. Surachman, SpBP-Re, Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Indonesia (PERAPI) menyebut rata-rata wanita memiliki ukuran masing-masing payudara sebesar 250-350 CC. Namun normal tidaknya bergantung pada proporsi tubuh masing-masing.

Ukuran payudara seseorang juga bergantung banyak hal seperti keturunan, usia, kenaikan atau turunnya berat badan, diet, kehamilan, menstruasi, dan penyakit. Olahraga yang fokus pada otot dada juga bisa membuat payudara tampak lebih besar lantaran latihannya membuat payudara lebih kencang.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil