Home » » Canggih, Piyama Ini Bisa Bacakan Anak Dongeng Sebelum Tidur

Canggih, Piyama Ini Bisa Bacakan Anak Dongeng Sebelum Tidur


img 
Dok. Smart PJ'S
Jakarta - Inovasi di dunia teknologi terus terjadi. Kali ini ada sebuah piyama yang bisa meringankan tugas orangtua ketika menidurkan anak. Ketika dipakai piyama ini bisa membacakan anak dongeng sebelum tidur. Wow!

Seperti dikutip Daily Mail, piyama ini dirilis brand dengan nama Smart PJ'S. Perusahaan yang berada di Idaho itu mengklaim sebagai brand pertama yang merilis piyama canggih ini.

Bagaimana piyama tersebut bekerja? Piyama yang tersedia untuk anak perempuan dan laki-laki ini berfungsi ketika discan dengan sebuah smartphone atau tablet.

Piyama tersebut dihiasi 47 motif lingkaran yang juga berfungsi sebagai barcode. Ketika anak melakukan scan pada barcode tersebut, satu dari 47 cerita akan dibacakan piyama tersebut di layar smartphone. Ada banyak variasi cerita mulai dari Mothe Goose hingga The Little Mermaid.

Cerita yang ditampilkan piyama canggih ini selain tertulis dilayar juga dibacakan dengan cukup keras. Namun anak atau orangtua tetap bisa memilih untuk membaca cerita tersebut sendiri jika tak mau dibacakan.

Perusahaan Smart PJ'S yang merilis piyama ini mengatakan tujuan mereka membuat busana tersebut bukan agar orangtua melupakan tugasnya membacakan cerita untuk anak sebelum tidur. Bagi mereka kebersamaan sebelum tidur ini tetap penting, namun perusahaan tersebut hanya ingin mempermudah tugas tersebut.

Piyama unik ini dijual mulai dari untuk anak 1 tahun hingga 8 tahun. Piyama tersebut dijual di situs Smart PJ'S dengan harga diskon dari US$ 50 menjadi US$ 25. Tertarik membeli?


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil