Home » » 7 MOBIL TERCANGGIH DI DUNIA

7 MOBIL TERCANGGIH DI DUNIA


1. Pagani Zonda C12F

Pagani Zonda C12F, mobil ke-5 termahal di dunia Ini adalah wallpaper keren dari mobil-mobil super terkeren di dunia. Tapi bukan hanya itu. Ini adalah mobil-mobil super, dengan teknologi mesin tercanggih di dunia, material masa depan yang lebih kuat dari baja dan super ringan, dan dengan desain yang paling spektakuler.



2. Koenigsegg CCGT

Ini adalah supercar dari Angelholm Swedia. Versi CCXR-nya adalah mobil sport "ramah lingkungan" yang pertama, "Green Car" dengan memakai biofuel dari ethanol. Versi CCXR ini juga dipilih Forbes sebagai salahsatu mobil terindah dalam sejarah.


3. Bugatti Veyron

Harganya US$ 1.700.000. Materialnya terdiri dari Carbon Fiber, Titanium, dan Alumunium. Carbon Fiber adalah bahan khusus yang ringan tapi sangat kuat. Kecepatan max-nya bisa mencapai 400 km/jam! (Tapi ada satu mobil lagi yang lebih cepat). Mobil ini bisa melesat dari 0 ke 100 km/jam, hanya dalam waktu 2,5 detik, akselerasi mesin tercepat di dunia. Mesinnya yang dahsyat menggunakan Turbocharged W16 engine.



4. Lamborghini Reventon

Didesain berdasarkan model pesawat tempur, bahkan mempunyai G-Force Meter. Ini adalah mobil termahal kedua setelah Veyron, seharga US$ 1.600.000. Dibuat sangat terbatas dan telah habis terjual bahkan sebelum diproduksi. Ini adalah Lamborghini terkuat dan termahal yang pernah dibuat. Hanya akan diproduksi sebanyak 20 buah.

5. Ferrari Enzo.

Mobil super seharga US$ 1.000.000 (lelang). Menggunakan teknologi Formula 1, badan dari Carbon Fiber, bahkan memakai teknologi yang tidak diijinkan dipakai dalam Formula 1, seperti Active Aerodynamics dan Traction Control/


6. Lamborghini Gallardo (modifikasi Hamann, Jerman)

Lamborghini Gallardo adalah mobil super dari Lamborghini.Gallardo adalah model Lamborghini terlaris sepanjang masa. Lebih dari 10.000 Gallardo dibuat selama 7 tahun pertama.
Gallardo adalah Lamborghini termurah pada tahun 2000an. Mobil ini juga dijuluki "bayi Lambo".Gallardo bersaing dengan Ferrari 360 yang kemudian digantikan oleh Ferrari F430,dan lalu Ferrari 458 Italia.Gallardo juga bersaing dengan McLaren MP4-12C,Porsche 911 GT2 (997) dan Mercedes-Benz SLS AMG. 



7. Maserati Birdcage

The Maserati Birdcage ke-75 adalah sebuah mobil konsep yang diciptakan oleh produsen mobil Maserati dan dirancang oleh Pininfarina dan tim desain. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 2005 Geneva Auto Show. 
 
Gimana gan pendapatnya tentang mobil-mobil itu?komentarnya ya.......:)


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil