Home » » Beberapa Kecelakaan Tanpa Korban Jiwa Namun KONYOL

Beberapa Kecelakaan Tanpa Korban Jiwa Namun KONYOL

RK
Apakah anda pernah mengalami kecelakaan dengan konyol tapi tidak merugikan anda.  Saya harap anda akan baik-baik saja tanpa alami suatu kecelakaan tersebut. Di bawah ini akan ada suatu gambar gambar yang sangat konyol tentang kecelakaan di beberapa bagian dunia yang tidak menelan korban jiwa. Aneh tapi nyata kecelakaan ini.
  • Crane Menimpa Rumah
Menjadi suatu keapesan dari keluarga Michele dan Kevin Charty yang tidak mengerti tiba – tiba saja rumahnya tertimpa Crane besar sekali yang beratnya hingga 50 ton. Memang dalam kecelakaan tersebut semua keluarga tidak ada karena keluar  rumah. Mereka kembali mengerti akan rumahnya yang terbelah dua.
  • Patung Hiu Menimpa Rumah

The Shark merupakan monumen yang ada perumahan sederhana di Headington, ikon ikan hiu itu menjadi lambang dari perumahan tersebut. Tidak mengerti akan sebab dari patung monumen tersebut bisa jatuhi salah satu rumah dalam perumahan tersebut.

  • Boat Menabrak Rumah
Gloria sontak berteriak keras, karena dirinya melihat dengan kepala sendiri kalau ada sebuah boat yang lepas dari perairan di Hawaii. Ini menjadi suatu musibah yang menimpa Gloria sudah dua kali, sebelumnya juga pernah alami kecelakaan yang sama.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil