Home » , » 45% Wanita Butuh Waktu Lebih dari 6 Tahun untuk Lupakan Mantan Pacar

45% Wanita Butuh Waktu Lebih dari 6 Tahun untuk Lupakan Mantan Pacar


img 
Dok. Thinkstock
Sebagian besar orang sulit untuk berhenti terobsesi dengan mantan kekasih. Apalagi jika sudah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama.

Menurut Anda, butuh waktu berapa lamakah untuk berhenti terobsesi pada mantan? Pertanyaan tersebut telah dilontarkan Wolipop untuk survei online pada Kamis (13/09/2012). Dari 138 responden yang ikut berpartisipasi dalam survei terungkap, 45% wanita membutuhkan waktu lebih dari enam tahun untuk melupakan sang mantan.

"Enam tahun baru bisa move on," tulis Gina (bukan nama sebenarnya) kepada Wolipop melalui Twitter. Hal yang serupa juga dialami oleh Tisa (bukan nama sebenarnya). Ia mengaku bisa lepas dari obsesinya terhadap mantan dalam waktu yang cukup lama, "For long long time," paparnya.

Namun, ada juga yang bisa berhenti terobsesi dengan mantan dalam waktu yang cukup singkat. Dari data yang didapat oleh Wolipop melalui survei ini yaitu sekitar 9,4% partisipan. Mereka cukup membutuhkan waktu kurang dari satu minggu. "Tiga hari juga udah cukup," jelas Nita (bukan nama sebenarnya).

Sementara 28% lainnya, mengaku bisa lepas dari bayang-bayang sang mantan dalam waktu kurang dari satu tahun. "Saya menghabiskan waktu sekitar delapan bulan buat bisa terlepas dari semua tentangnya," ungkap salah satu responden. Sedangkan 9,4% responden yang lain, bisa memakan waktu satu hingga empat tahun. "Setidaknya dua tahun minimal," papar Resti.

Sedangkan sekitar 7,2% responden, baru bisa berhenti terobsesi dengan mantan pacarnya jika sudah mendapatkan pengganti sang mantan kekasih. "Dapat yang baru dulu baru bisa lupa mantan," tulis Bela yang juga salah satu responden.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil