Home » » Perempuan Seksi Menurut Lelaki

Perempuan Seksi Menurut Lelaki


Banyak lelaki mengaku bahwa perempuan seksi itu bukan hanya mereka yang bertubuh langsing padat berisi dengan balutan busana trendy. Sebenarnya masih banyak faktor lain yang bisa diakui oleh kaum lelaki saat melihat perempuan itu seksi.

Perempuan yang memiliki rasa percaya diri, memiliki sense of humor dan tidak introvert maka akan dikatakan seksi oleh kaum lelaki. Memiliki hati lembut, bersikap bersahaja yang natural, sehingga inner beauty dan aura positif akan terpancarkan. Hal ini akan menjadi bahan pertimbangan kaum lelaki bahwa perempuan tersebut seksi.

Seksi tidak harus memiliki wajah cantik, tapi cukup ekspresi, selalu bersikap apa adanya dan tampak menikmati hidup. Keseksian seorang perempuan akan terpancar bila tidak overweight, kulitnya terlihat bersih terawat, selalu terlihat fresh dan rambutnya di tata dengan gaya alamiah.

Cerdas dan berwawasan luas. Apalagi ditambah pembawaannya yang cool. Konon perempuan yang seperti ini mempunyai sex appeal yang tinggi. Seorang perempuan akan terlihat seksi, saat memiliki body language 

yang bagus untuk mengekpresikan dirinya sendiri, tidak dengan gaya yang dibuat-buat.
Satu hal yang bisa menampilkan keseksian seorang perempuan karena selalu berjalan dengan percaya diri, wajahnya sedikit terangkat dan selalu tersenyum ramah. So, apakah kamu udah terlihat seksi ?




Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil