Home » » Pacar Tiba-tiba Minta Putus, Apakah Sudah Tidak Cinta?

Pacar Tiba-tiba Minta Putus, Apakah Sudah Tidak Cinta?

berpacaran dengan pria lebih muda 10 tahun dari usia saya. Sekarang kami konflik, dia ingin meninggalkan saya tanpa saya tahu kesalahan saya apa. Sebelumnya dia selalu bilang saya terlalu baik dan tidak pantas buat dia. Tapi saya yang merasa tidak layak buat dia dengan perbedaan usia kami yang jauh. Sekarang saya sedih menyadari dia menjauhi saya. Masih adakah sayang itu buat saya? Bagaimana kami ke depannya?

(Uni, 30 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Ace Cups terbalik, Prince Swords dan Two Wands. Dari kartu pertama, tampaknya dia sudah tidak ada perasaan lagi dengan Anda, kartu yang keluar sudah sangat to the point. Terlalu baik adalah alasan karena dia tidak mampu mengimbangi Anda. Mungkin minder, tapi bisa saja merasa tidak nyambung.

Umur sebenarnya bukanlah alasan valid dan tidak berdasar. Kartu berikutnya menyarankan Anda agar lebih berpikir rasional sekarang. Jika pasangan tidak mau berkorban untuk itu, apalagi jika hubungan ini diteruskan? Lebih baik ketahuan belangnya dari sekarang dari pada sudah terlanjur menikah.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil