Home » » Pulau Cinta Berbentuk Hati

Pulau Cinta Berbentuk Hati


 Didunia ini ternyata ada pulau cinta berbentuk hati. dari Google map terlihat gambar hati. pulau berbentuk hati ini bernama Isla Corazon. Isla Corazon adalah pulau bakau alami berbentuk hati, terletak di muara Sungai Chone dari kota Bahía de Caráquez di pesisir provinsi Ekuador Manabi. Pulau tak berpenghuni merupakan tempat untuk salah satu koloni Fregat burung terbesar di Pasifik, bersama dengan sejumlah spesies burung lainnya.


Isla-corazon-pulau-berbentuk-hati
Isla-corazon-pulau-berbentuk-hati

pulau-isla-corrazon
pulau-isla-corrazon


Heart Island
Apakah itu tampak kebenaran yang luar biasa?
Sebuah Kroasia pulau kecil, berkat Google Earth, telah menjadi tujuan favorit bagi pecinta karena memiliki bentuk hati.

isla-corazon-heart-island
isla-corazon-heart-island


Hal ini tidak berpenghuni , adalah 500 meter dengan diameter dan milik Vlado Juresko pengusaha. Galesnjak Pulau muncul di Atlas yang diterbitkan pada tahun 1807 oleh Napoleon, di mana Anda juga dapat melihat otot cara memompa darah. Mr Juresko, sebagai pengusaha yang besar, telah merancang iklan merebut on Google Earth dan membuat kontak dengan lainnya berbentuk hati pulau di Fiji, Argentina dan Australia menjadi "Dunia Cinta Nusantara". 

pulau cinta
pulau cinta


Pulau cinta ini ditutupi dengan semak Mediterania dengan beberapa buah zaitun terisolasi, memberikan perlindungan di abad kedua belas ke Paus Alexander III perahu selama badai di Laut Adriatik.  sekarang tinggal di pulau hanya koloni kelinci dan beberapa elang dan elang berburu menghadiri. 

pengusaha ditetapkan untuk dilakukan bahwa situs tempat yang ideal untuk merayakan Hari Valentine, inisiatif dan didukung dengan kunjungan dari beberapa pasangan, tetapi memiliki melawan, antara lain, kurangnya infrastruktur dan angin kencang bertiup di wilayah biasanya . Mungkin di masa depan, kita mungkin melihat resor baru khusus untuk pasangan, dan makin romantis sambil memakai baju couple shirt.

pulau-berbentuk-hati
pulau-berbentuk-hati

Sejarah Puerto Portovelo (Isla Corazon)

Isla Corazon adalah sebuah komunitas ekowisata proyek yang bertujuan untuk mendidik dan melestarikan sumber daya mangrove melalui pendidikan warga dan pengunjung. Proyek ini dikelola oleh masyarakat Puerto Portovelo melalui ASOMANGLAR - Tourist Guides Association Trail asli Interpretive Mangrove Isla Corazon



ASOMANGLAR didirikan pada tahun 1998 dengan tujuan mengelola dan memastikan ekosistem Isla Corazon, Asosiasi Nelayan Portovelo mengambil alih pengelolaan pulau sebagai daya tarik wisata pada tahun 1999 dan melalui paket ASMANGISCO tur yang ditawarkan dalam kawasan lindung.

wisata tour Isla-corazon
wisata tour Isla-corazon

Pada awalnya menerima dukungan dari Pengelolaan Sumber Daya Pesisir PMRC (sekarang diserap kepadanya Kementerian Lingkungan Hidup) dengan pelatihan, membangun jalan layang melalui bakau dan pusat penafsiran di masyarakat. Ini dinyatakan sebagai Wildlife Refuge dan Pulau Frigates Jantung pada tahun 2002 oleh Kementerian Lingkungan Hidup, dengan cara ini merupakan bagian dari salah satu dari 44 kawasan lindung negara kita.

Kami percaya bahwa karunia tanah kami harus menguntungkan Ekuador dan karena itu kami telah memutuskan untuk bergabung dengan Asosiasi Konservasi Mengamati burung yang membantu kita terhubung untuk membentuk jaringan Ekuador yang didedikasikan untuk konservasi dan bisnis birdwatching.  lebih banyak orang tertarik untuk menyimpan hutan melalui eco-tourism program kami.

sekarang tempat ini juga menjadi tempat wisata, tour, yang sangat cocok untuk pasangan romantis yang menyukai pemandangan dan nuansa romantis, pesan romantis

pasangan pulau cinta
pasangan pulau cinta

Mau mencoba pergi ke Pulau Cinta berbentuk hati? :-) Mungkin disana, kamu bisa menuliskan Cerita CintaUnik di Hidupmu.
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil