Home » , » Cara Merampingkan Rank Alexa Dengan Cepat

Cara Merampingkan Rank Alexa Dengan Cepat

Cara Merampingkan Rank Alexa Dengan Cepat - Halo sore yang cerah ini admin crewcil mau share Nih tentang atau sesuatu yang berhubungan alexa. Lebih tepatnya lagi Cara Merampingkan Rank Alexa Dengan Cepat Sobat tentunya sudah tahu apa manfaatnya jika rang alexa kita ramping.. benar sekali disamping blog kita terlihat profesional blog kita juga cepat terindeks.... 
Cara Merampingkan Rank Alexa Dengan Cepat

 Berikut cara merampingkan Rank alexa 

1. Pasang widget alexa di blog anda untuk memantau keadaan blog anda. 
Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda . 

 2. Daftar Blog ke Search Engine Terutama Google, Yahoo dan MSN 
 Ini dilakukan agar blog kita cepat terindek di mesin pencari terutama yang sudah terkenel dan besar seperti Google, Yahoo, MSN dll, baru setelah itu ke search engine lainnya. 

 3. Daftar Blog ke Technorati Technorati merupakan salah satu direktori blog yang sudah terkenal, bia juga berfungsi sebagai blogsearch, tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui blog mana saja yg memasang link blog kita.. 

 4. Cari Backlink 
 Cari backlink sebanyak-banyaknya dan berkualitas sebaiknya sih sesuai kategori blog, karena google menilai berdasarkan kuantitas dan kualitas link, tapi akhirnya mana saja yang mau bertukar link.. saya terima. 

 5. Bookmark Blog Sebagai Homepage Browser Bookmark blog sebagai homepage di komputer yang sering digunakan untuk browsing ini juga baru kemarin saya lakukan di komputer rumah sebenarnya sih ini bisa juga dikantor, diwarnet atau dimana saja, makin banyak tentu semakin baik. 

 6. Update blog 2 hari sekali , 1 minggu 2 kali atau 1 bulan sekali . bila perlu setiap hari justru lebih bagus lagi. 

 7. Tulis artikel Tentang Alexa 
Tulis artikel tentang Alexa misalnya seperti yang sedang sobat baca tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank ini dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa Toolbar. Jangan lupa saat membuat artikel tentang Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword : Alexa, Alexa rank, Alexa traffic rank, Rangking Alexa, dsb. Intinya ada kata ' Alexa '. 

8. Melakukan Ping
 Lakukan ping secara berkala , saya baru lakukan ini dua kali , ping ini untuk merefresh blog kita di data base mesin pencari. 

 9. Minta teman untuk mereview dan merating profil blog Anda di Alexa. Memang belum ada bukti, namun mungkin saja cara ini berguna


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil