Home » » Bercinta Tak Harus di Kamar

Bercinta Tak Harus di Kamar

Rasanya sayang jika Anda hanya menyimpan kenikmatan bercinta di dalam kamar.

Makanya, coba ajak pasangan Anda mengeksplor beberapa area yang bisa Anda manfaatkan untuk sesi bercinta yang tak kalah "panas".


On hike. Cari area bukit dengan tumpukan bebatuan yang sulit dijangkau orang, sandarkan kedua tangan Anda di batu tersebut, sementara Mr. Happy menerkam Anda dari belakang. Posisi stand-up snooky memungkinkan Anda menikmati pemandangan bersamaan rasa nikmat yang begitu intens. Orgasmic!

Di dalam mobil.
Manfaatkan area kursi belakang mobil Anda untuk melancarkan sesi panas kali ini. Agar atmosfir yang terasa semakin menggoda, Anda bisa parkirkan mobil di area pegunungan yang sepi.


Di dalam kapal.
Suasana laut dan sedikit arus tenang yang menggoyangkan kapal akan menyalurkan "passion" Anda dalam fantasi bercinta kali ini. All aboard!


A Farmer's Field. Suasana alam dan hembusan angin yang begitu nyata jelas menggelitik libido Anda dan pasangan hingga ke puncaknya.

Di atas boat. Liburan kali ini Anda harus pastikan semuanya berjalan dengan extraordinary. Sewa perahu, kayuh ke area yang bebas dari kemungkinan ditemukan oleh orang lain. Saat tiba di sana, posisi missionaris bisa menjadi opsi tepat untuk melancarkan aksi.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil