Home » » MASANOBU SATO, JUARA MASTURBASI PALING LAMA DI DUNIA

MASANOBU SATO, JUARA MASTURBASI PALING LAMA DI DUNIA


Jika sebelumnya ada remaja yang meninggal akibat kebanyakan masturbasi maka tidak demikian dengan Masanobu Sato, pria muda asal jepang ini justru memenangkan rekor dunia masturbasi paling lama.
Dalam acara tahunan ke 9 Masturbate A Thon yang diselenggarakan oleh Pusat Sex dan Kebudayaan Jepang, Sato memecahkan rekornya sendiri yakni melakukan masturbasi selama 9 jam 58 menit, lebih lama 25 menit dari rekor yang dia ciptakan pada tahun 2010.
Masanobu Sato, Juara masturbasi 10 jam tanpa henti
Masanobu Sato, Juara Masturbasi
The Masturbate-a-thon adalah sebuah even tahunan dengan tujuan memberikan pendidikan seksual kepada masyarakat untuk menghilangkan rasa tabu dan malu tentang segala aktifitas seks termasuk onani atau masturbasi. Tujuan dari acara ini adalah mengumpulkan dana dari sponsor untuk disumbangkan ke yayasan sosial yang bergerak di bidang kesehatan wanita, pendidikan seks dan pengobatan HIV/Aids.
Dalam even tersebut, Masanobu Sato tercatat sebagai pemenang pertama dengan kriteria masturbasi terlama. Sato mengatakan bahwa dia bisa bermasturbasi lama karena memiliki imajinasi yang kuat, rajin berenang dan mengkonsumsi makanan sehat.
Sato mengaku latihan setiap hari, dalam latihannya dia menggunakan alat seks Tenga dalam berbagai bentuk. Dengan alat seks tersebut, Sato dapat terus menerus ereksi. “Saya menggunakan 10 jenis Tenga yang berbeda agar penisku tidak lumpuh,” ucap Sato.
Meski sering disebut sebagai aktifitas seks tak wajar, penelitian menyebutkan bahwa aktifitas memuaskan diri sendiri ini adalah hal yang biasa dilakukan pria maupun wanita. Penelitian tersebut mencatat sekitar 94% pria dan 89% wanita pernah melakukan masturbasi setidaknya satu kali dalam kehidupan mereka.
Dan memang dari tinjauan medis juga diketahui bahwa ada banyak manfaat melakukan masturbasi diantaranya mengurangi kram saat menstruasi bagi wanita, mengurangi stres, melepaskan ketegangan seksual yang mungkin muncul, masturbasi teratur ternyata juga dapat mencegah kanker prostat.
Meski demikian masturbasi berlebihan dapat menimbulkan dampak negatif. Bahaya onani yang mungkin muncul adalah ketergantungan, mengganggu aktifitas keseharian dan masturbasi yang salah juga bisa menyebabkan ejakulasi dini. Oleh karena itu, lakukanlah onani/masturbasi dengan benar dan sehat agar dampak negatifnya dapat dikurangi.
Melakukan masturbasi selama 10 jam tanpa ejakulasi tentu bukan hal yang mudah. Sato berhasil melakukannya karena dia tahu caranya dan giat berlatih. Memiliki kemampuan tersebut selama 1 jam saja sudah sangat lumayan bagi sebagian besar laki-laki, mengingat rata-rata pria hanya bisa bertahan selama 3-5 menit.
Kemampuan seperti Sato tidak datang dengan sendirinya dan bukan juga bakat yang dibawa dari lahir melainkan hasil dari latihan dan pengalaman


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil