Home » » Tips Pelajaran Seks Bagi Para Suami

Tips Pelajaran Seks Bagi Para Suami

Tiga atribut yang dapat membantu Anda dalam membangun hubungan yang efektif dengan istri, antara lain - sifat merawat Anda, kemampuan komunikasi dan sikap percaya diri Anda. 'Berbicara sehat' saat berhubungan seks dapat membantu merangsang wanita bahkan lebih. Menggodanya dan membuatnya merasa diinginkan, dan Anda yakin untuk memberikan orgasme bahkan jika performa Anda di bawah nominal.
Banyak hal yang terabaikan selama berhubungan, tapi pastikan mulai sekarang, anda memahami beberapa hal itu:

1. Selama berhubungan dengan istri, jaga ruangan agar tetap hangat. Mungkin mematikan AC, jika perlu kecilkan. Panas menyebabkan dilatasi pembuluh darah yang bisa menjaga ereksi bertahan lama.

2. Jika pasangan anda sering sakit kepala, orgasme besar bisa meringankan penderitannya. Seks dikenal untuk menyembuhkan sakit kepala karena pelepasan morfin seperti zat pembunuh rasa sakit di otak, yang disebut endorphin.

3. Untuk mendapat big orgasme, berarti mengharuskan Anda untuk menikmati foreplay. Lembut menyentuh, membelai, melakukan tindakan rangsangan yang bagus kepada pasangan anda.
4. Melakukan hubungan dengan istri di pagi hari, juga merupakan pilihan bagus jika Anda lelah di malam hari. Anda bisa mendapatkan bantuan tambahan dari lonjakan testosteron di pagi hari. Kadar darah testosteron tertinggi tepat sebelum fajar dan 40% lebih tinggi daripada di malam hari.

5. Usia bukanlah faktor penghalang untuk seks. Studi menunjukkan bahwa meski usia pria lebih dari 70 tahun, kemungkinan tetap ‘’kuat’’ adalah nyata, yang jika dipersentasekan, ebih dari 73%. Aktor Anthony Quinn membuktikan dengan menjadi ayah bayi pada usia 81 tahun


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil