Home » » Jokowi Tidur Nyenyak Jelang Pencoblosan

Jokowi Tidur Nyenyak Jelang Pencoblosan


Jelang pemilihan pilgub DKI Jakarta putaran II 20 September, calon gubernur Joko Widodo tetap menjalankan rutinitas seperti biasa sebagai Wali Kota Solo. Ia mengaku tetap nyenyak tidur dan lahap makan meski waktu pencoblosan tinggal satu hari lagi.
Selasa (18/9/2012), pria yang akrab disapa Jokowi ini mengunjungi sejumlah proyek pembangunan di Solo. Sekitar pukul 09.00, didampingi ajudannya Jokowi meninjau pembangunan city walk di jalan Mayor Katamso.
Jokowi yang memilih berjalan kaki ke lokasi, melihat pembangunan dari ujung timur Jalan Mayor Katamso yang berbatasan dengan jalan Kapten Mulyadi. Ia lalu menuju ke arah barat yang berbatasan dengan jalan Jendral Sudirman.
Selama pengecekan, Jokowi beberapa kali mengobrol dengan para pekerja. Terkadang ia juga memberikan arahan jika pekerjaan dianggap tak sesuai.
"Massa tenang ya buat kerja. Tak ada beban pikiran jelang pencoblosan. Tadi malam (kemarin) habis futsal saya tetap bisa tidur nyenyak. Malah napsu makan saya jadi dua kali lipat,” kata Jokowi sambil tertawa.
Dari city walk jalan Mayor Katamso, Jokowi melanjutkan meninjau proyek pembangunan Pasar Burung Depok. Jokowi kembali berkeliling melihat-lihat bangunan pasar yang menghabiskan dana APBD belasan miliar rupiah ini.
Ia bahkan tak segan-segan memanjat tangga untuk menuju lantai dua yang masih dalam proses pemasangan rangka atap. “Jakarta sudah ada yang ngurus, jadi saya fokus kerja di Solo,” katanya.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil