Home » » Hotel di Kamboja Termurah di Dunia

Hotel di Kamboja Termurah di Dunia

Apakah Anda termasuk orang-orang yang mempertimbangkan biaya akomodasi ketika ingin berpergian ke luar negeri? 

Bila ya, hasil survei yang dilakukan oleh hotel.com baru-baru ini bisa menjadi rujukan buat Anda.
Dari hasil survei yang dilakukan oleh hotel.com di seluruh dunia menemukan bahwa, rata-rata harga hotel di negara-negara Asia Tenggara terbilang sangat murah dibandingkan dengan harga hotel di beberapa negara lainnya.

Dikutip dari Smh, Rabu (5/9), dalam daftar tersebut, hotel.com menempatkan negara Kamboja diurutan pertama sebagai negara dengan rata-rata harga hotel termurah di dunia. Harga hotel di kota Siem Rea misalnya hanya Rp 630 ribu per malam.

Selain Kamboja, negara Vietnam pun dinobatkan sebagai negara dengan tarif hotel termurah. Rata-rata hotel di negara ini berkisar Rp 700 ribu permalam, terutama di kota Hanoi. Sementara itu, rata-rata tarif hotel di negara Filipina juga termasuk negara dengan tarif hotel termurah. Di kota Cebu, Filipina, rata-rata tarif hotel disini hanya Rp 710 ribu. 

Untuk negara Indonesia sendiri berada di urutan kesembilan sebagai negara dengan tarif hotel termurah. Rata-rata hotel di Indonesia, khususnya di kota Jakarta hanya Rp 1,2 juta permalam.

Selain mengeluarkan daftar negara dengan hotel termurah, hotel.com juga memaparkan beberapa negara yang memiliki tarif hotel termahal. Dalam daftar tersebut, negara Brazil, khususnya di kota Rio de Janeiro menempati urutan pertama sebagai negara dengan tarif hotel termahal di dunia, dengan tarif berkisar Rp 2,8 juta permalam.

Untuk posisi kedua sendiri sebagai negara dengan tarif hotel termahal ditempat negara Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam ini, tarif hotelnya berkisar Rp 2,6 juta permalam.
Berikut daftar beberapa kota di Asia Tenggara dengan tarif hotel termurah

1. Siem Reap $ 63
2. Hanoi $ 70
3. Cebu $ 71
4. Chiang Mai $ 78
5. Ho Chi Minh City $ 81
6. Pattaya $ 81
7. Manila $ 83
8. Bangkok $ 95
9. Jakarta $ 106
10. Phuket $ 108


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil