Home » » Tips Make-up Cepat Saat Bangun Kesiangan

Tips Make-up Cepat Saat Bangun Kesiangan

Ketika bangun kesiangan membuat Anda jadi terburu-buru dan tidak sempat bermake-up. Padahal hari itu mungkin Anda dituntut untuk tampil rapi dan prima.

Daripada dipaksakan menggunakan seluruh make-up, tapi hasilnya malah berantakan, sebaiknya Anda perlu tahu bagaimana trik make-up dengan cepat dan hanya menggunakan produk yang memang penting. Dirangkum Bold Sky.

1. Lupa Pakai Maskara
Jangan khawatir ketika lupa menggunakan maskara. Pulaskan air di kelopak mata dan tekan-tekan ke atas bulu mata Anda. Cara ini buat bulu mata lebih lentik.

2. Lipstik Sebagai Eyeshadow
Eyeshadow lebih sulit menerapkannya karena tekturnya yang bubuk. Anda bisa mengganti eyeshadow dengan memulaskan lipstik di kelopak mata.

3. Bibir
Jika bibir Anda sangat kering dan terkelupas, pulaskan air dan moisturizer di bibir untuk melembabkan. Tidak hanya untuk melembabkan, menggunakan moisturizer dapat menghaluskan bibir.

4. Pipi
Selain bisa digunakan sebagai eyeshadow, lipstik juga dapat dimanfaatkan untuk membuat pipi bersemu layaknya menggunakan blush on. Pulaskan lipstik pada pipi, ratakan warna menggunakan tiga jari (telunjuk, jari tengah dan manis).


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil