Home » » 3 Tips Ampuh Cara Mengecilkan Payudara Secara Alami

3 Tips Ampuh Cara Mengecilkan Payudara Secara Alami


Tips mengecilkan payudaraCara mengecilkan payudara di bawah ini adalah dengan cara alami, banyak orang yang tidak mau payudara nya terlalu besar jadi kali ini Inilah Dunia Cinta akan berbagi tips ampuh mengecilkan payudara secara alami.

Cara alami mengecilkan payudara jadi kalian para wanita tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mengecilkan payudara kalian. Cara alami mengecilkan payudara di bawah ini termasuk paling ampuh yang Inilah Dunia Cinta ketahui dari berbagai sumber. Di bawah ini adalah 3 tips cara mengecilkan payudara simak dan pelajarilahcara alami mengecilkan payudara di bawah ini.


Latihan Dada
Melakukan latihan ini bisa membantu otot dada mencapai penampilan dan terlihat atletis. Latihan klasik seperti push up dan bench press dapat bekerja pada seluruh otot dada. Lakukan latihan ini sebanyak 3 set dengan 20 pengulangan dan selama 2-3 hari dalam seminggu.


Diet
Diet seimbang menjadi bagian penting dari setiap usaha penurunan berat badan. Makanlah makanan yang kaya nutrisi tapi rendah kalori, serta mengandung banyak vitamin dan mineral seperti ikan, ayam, bayam, telur, kalkun, brokoli, stroberi, jeruk. Selain itu makanan yang dikonsumsi sebaiknya rendah lemak, garam dan gula serta menghindari makanan gorengan, sayuran kalengan dan minuman soda. Tetaplah mengonsumsi air putih yang cukup untuk menjaga tubuh tetap hidrasi.


Olahraga
Salah satu olahraga yang bisa dilakukan untuk mengurangi ukuran payudara adalah aerobik dan latihan kardio. Olahraga yang dipilih bisa berenang, bersepeda atau berjalan cepat untuk menghindari pantulan payudara yang terlalu sering karena bisa menyebabkan sakit dan rasa tidak nyaman. Jika ingin melakukan latihan kardio seperti berlari, menari atau melompat, sebaiknya menggunakan bra yang tepat sehingga payudara tidak banyak memantul, tetap diam dan tidak menimbulkan sakit. Lakukan olahraga sedikitnya 45 menit sehari selama 5 hari dalam seminggu.


Itulah 3 tips cara alami mengecilkan payudara yang Inilah Dunia Cinta ketahui dari berbagai sumber. Semoga cara alami mengecilkan payudara di atas dapat bermanfaat buat kalian para wanita. Selamat mencoba ya dan semoga berhasil.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil