Home » » Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top di Facebook

Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top di Facebook


Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top -  Pertama kali saya liat foto Elly Tran Ha ini saat seorang teman Facebook saya memasanggambar Elly Tran Ha sebagai foto profilnya di Facebook. Setelah diselidiki tahulah saya kalau ternyata gadis cantik yang ada dalam foto tersebut adalah Elly Tran Ha yang juga seorangmodel dari Vietnam sono. Trus kenapa si Elly yang juga memiliki nama lain Elly Kim Hong ini begitu terkenal ? Gara-garanya karena sang model ini mengupload koleksi foto-fotonyamelalui akun Facebook sehingga akhirnya nama Elly Tran Ha pun menjadi dikenal luas tidak hanya di Asia namun sepertinya sudah mendunia. Coba saja sobat ketikkan nama Elly Tran Ha di bar pencarian Google, dan hasilnya menunjukkan bahwa Elly Tran Ha memang ABG Model Vietnam paling Hot dan model cantik ini juga terkenal di search engine.


Menurut saya Elly Tran Ha model blasteran China-Vietnam ini seseorang ( bunglon? ) yang mudah berkamuflase. Dari gambar foto gadis cantik yang terlihat lugu bisa berubah menjadi foto hot seorang model. Coba aja liat sebagian foto Elly Tran Ha yang ada dalam spoiler dibawah ini yang juga merupakan salah satu faktor kenapa Elly menjadi cepat sekali terkenal. Buat sobat yang ingin mengenal lebih jauh siapa Elly Tran Ha silahkan meluncur kesini atau versi Indonesianya ada disini.

Elly Oh Elly.. 
Elly Tran Ha Biografi: Real Name: Tran Kim Hong Nick name: Elly Tran Ha, Elly Kim Hong, Elly Vietnam Nick permainan: Elly0608 Ulang Tahun: Juni 8 Negara Asal: Kota Ho Chi Minh, Vietnam Tinggi: 5'6 "(1,68 m) Berat: 104 lbs (47 Kg) Pengukuran (inci): 37-23-35 Pengukuran (cm): 88-58-90 Ukuran Cup: F Blood group: A Trivia: * Saat ini, Elly adalah mahasiswa pariwisata. * Elly Tran Ha adalah setengah Vietnam dan setengah Cina. * Dia lahir di Amerika tapi pindah kembali ke Vietnam untuk bekerja sebagai model. * Elly Kim Hong juga terkenal di Rusia, Cina dan Korea, menurut untuk mencari hasil mesin. * Dia kini juga mengejar karir dalam bernyanyi.


     

Belajar dari pengalaman dan apa yang sudah dilakukan Elly Tran Ha untuk mencapai popularitasnya, muncul sebuah pertanyaan untuk sobat blogger “Haruskah kita mengupload foto pribadi yang sexy ke Facebook hanya sekedar agar cepat terkenal ?”. Jawabannya sudah pasti bermacam-macam karena sobat blogger pasti punya pemikiran dan alasan masing-masing untuk membenarkan ataupun menyalahkan hal semacam yang dilakukan oleh Elly Tran Ha. Namun untuk di Indonesia yang masih memegang nilai-nilai kultur budaya dan sosial yang tinggi, menurut saya foto-foto sexy seperti Elly Tran Ha tidak layak untuk di upload ke Facebook dan menjadi konsumsi publik.

Daripada bakal menuai komentar-komentar pedas lagi seperti saat saya memposting Foto Syur Ayu Ting Ting mending saya sudahi saja cerita tentang Elly Tran Ha Model Sexy Vietnam Paling Top ini. Karena apa yang saya tuliskan ini hanya sekedar untuk menyegarkan pikiran yang lagi suntuk aja, tuh die kenape diberi label Intermezzo alias selingan doank..he he.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil