Home » » Alat bantu sex tertua

Alat bantu sex tertua


Alat bantu sex tertua didunia diketemukan oleh para ilmuwan arkeolog bertumpukan jadi satu bersama bebatuan yang diyakini berusia 30000 tahun.
Seperti yang sudah dimuat dihalaman orange.co.uk, juru bicara dari Universitas Tubingen,Jerman mengatakan bahwa penemuan ini adalah sungguh mengejutkan beberapa dekade ini.
Salah satu batu berbentuk 'mencurigakan'yaitu berupa batangan yang berukuran delapan inci. Bentuknya sangat mirip dengan alat kelamin laki-laki atau dalam bahasa Sansekerta dinamakan lingga.

Bentuk batu ini pada umumnya seperti alat membuat api jaman purba, namun ukurannya yang mirip ukuran alat kelamin pria, membuat ilmuwan meragukan fungsinya. Apalagi, ada bentuk seperti dilingkari cincin dibagian ujungnya.
Alat bantu sex tertua


Para Ilmuwan memperkirakan umur benda purbakala yang diduga sebagai "Sex Toys" ini paling tidak masih di atas 28 ribu tahun. Benda ini diketemukan di sebuah gua di Jerman.Menurut para ilmuwan juga,alat ini dibuat dari batu lanau dan tampaknya dulu dibuang pemiliknya karena rusak.
Alat bantu sex tertua


Sementara itu seperti sudah diberitakan BBC tanggal 14 Mei 2010, tim peneliti dari Universitas Tubingen juga menemukan pahatan gading setinggi 6 inci yang membentuk tubuh perempuan dengan payudara dan bokong besar didalam gua yang sama.Benda itu juga seperti terlihat dengan alat kelamin ditonjolkan,dan yang paling tidak sudah berumur lebih dari 35 ribu tahun.

Alat bantu sex tertua
Profesor bidang prasejarah dari Universitas Tubingen, Nicholas Conard memperingatkan untuk berhati-hati agar tak terlalu cepat menginterpretasikan benda-benda itu sebagai sesuatu yang 'porno'.
"Kami memproyeksikan gagasan kita hari ini pada benda-benda yang berasal dari 40.000 tahun lalu," kata dia.

Alat bantu sex tertua
Diduga kuat barang-barang ini dibuat oleh manusia modern (Homo sapiens) bukan yang lebih tua lagi, seperti Homo neanderthalensis.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil