Home » » Inilah Enam Keunggulan iPad Mini Dibandingkan iPad

Inilah Enam Keunggulan iPad Mini Dibandingkan iPad



fashingnet.com-San Francisco - Meski belum resmi diluncurkan, rumor tentang iPad Mini terus marak beredar sebagai bahan pemberitaan, baik dari segi desain, spesifikasi maupun sejumlah fiturnya.

Dari berbagai rumor yang beredar tersebut, PC Mag mencoba menyimpulkannya dan berhasil menemukan enam keunggulan iPad Mini yang disebutkan mampu mengalahkan popularitas 'sang kakak' iPad.

Apa saja keunggulannya? Mari kita simak satu-persatu.

1. Augmented Reality
Augmented Reality sangat menarik digunakan di smartphone dan tablet. Ini merupakan teknologi yang menggabungkan objek virtual dengan dunia nyata.

Namun, jika digunakan pada tablet berukuran besar seperti iPad tentu tidak nyaman lagi. Nah, kehadiran teknologi di iPad Mini yang miliki ukuran lebih kecil, tentu akan membuat nyaman pada penggunanya.

2. E-Book
Perangkat iPad yang besar memang nyaman untuk browsing internet dan menonton video, namun terlihat aneh juga digunakan untuk mengakses e-book di tempat yang ramai, seperti di dalam bis kota atau kereta api yang penuh sesak penumpang.

Kemunculan iPad Mini dengan ukuran kecil ini dijamin akan membuat para pembaca e-book akan lebih menikmati bacaannya dimanapun mereka berada.

3. GPS
iPad Mini dikabarkan akan hadir dengan fitur GPS. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar (namun tidak terlalu kecil juga), iPad Mini bisa menjadi pengganti perangkat GPS yang ada di mobil Anda.

4. Game Balap
Hampir semua game balap di iOS dijalankan dengan menggerakan perangkat tablet menyerupai kemudi mobil. Bermain dengan menggunakan iPad yang besar dan cenderung memiliki bobot berat dijamin akan membuat pergelangan tangan Anda lelah.

Namun, dengan bobot ringan yang dimiliki iPad Mini, hal tersebut sudah tak menjadio masalah lagi.

5. Kamera
Dibandingkan menggunakan iPad, memotret dengan iPad Mini dijamin lebih nyaman karena ukurannya yang tidak terlampau besar. Saat menonton konser musik pun, iPad Mini tidak akan terlalu mengganggu pandangan orang di belakang Anda ketika Anda gunakan untuk memotret. Coba saja bandingkan dengan jika Anda memotret dengan iPad yang berukuran nyaris 10 inci. Tentunya akan menjadi sangat annoying.

6. Harga
Dengan bentuk dan ukuran layar yang lebih kecil, iPad Mini dipastikan akan jauh lebih murah dari iPad. Menurut rumor terakhir, iPad Mini ini rencananya akan dirilis mulai dengan harga sekitar Rp3,1 juta. Bandingkan dengan iPad, yang dijual di atas Rp5 juta.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil