Home » » 8 Tips dan trick Mempersiapkan “Malam Pertama”

8 Tips dan trick Mempersiapkan “Malam Pertama”


8 Tips dan trick Mempersiapkan “Malam
Tips dan trick Mempersiapkan “Malam Pertama” – Menikmati malam pertama dengan pasangan tentunya menjadi malam yang paling mendebarkan. Semua seolah tampak canggung dan terasa malu. Jantung berdetak lebih kencang dan lidah tampak kelu. Banyak pasangan dalam melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya cenderung menyedihkan jika ditangani secara tidak benar dan dengan pengetahuan seksual yang tidak benar.Namun, dengan mengetahui beberapa tips dan trick dan juga pengetahuan tentang sex akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk pertama kalinya Anda menikmati malam pertama dengan pasangan dan itu akan menjadi malam yang indah buat anda pasangan baru. 

Jika info untuk anda yang pernah kenzoo bagikan sebelumnya tentang Tips Berciuman, Maka kali inikenzoo kembali share tentang persiapan malam pertama. Dan inilah 8 tips dan trick tersebut : 

1) Keselamatan pertama: Banyak orang merasa sangat emosional dan bergairah tentang seks pertama kalinya dan memang semangat harus dinikmati tetapi tidak pada biaya keselamatan. Anda bisa menggunakan kondom untuk menghindari kehamilan yang belum anda inginkan.

2) Jangan memiliki harapan yang sangat tinggi: Sementara banyak orang ingin pertama kalinya menjadi pengalaman yang ajaib dan mengesankan, mungkin tidak begitu. Belajar untuk memiliki seks yang baik adalah keterampilan, yang berkembang dari waktu ke waktu. Memiliki harapan yang sangat tinggi justru dapat membuat Anda merasa sakit hati dan kecewa.

3) Jangan lupa untuk menikmati foreplay: Meskipun Anda mungkin cemas atau gembira jangan langsung melakukan pada inti acaranya. Luangkan waktu Anda dan memberikan waktu bagi pasangan untuk pemanasan dan memperpanjang foreplay.

4) Pastikan Anda cukup terangsang sebelum melakukan hubungan: Anda harus cukup terangsang sebelum berhubungan seksual. Jika tidak, seks pertama kali bisa menyakitkan dan berubah menjadi bencana yang tentunya itu akan membuat diri anda malu.

5) Jangan berasumsi bahwa dia ahli: Lebih sering dari pada tidak, pria suka menyombongkan diri bahwa mereka adalah para ahli dalam melakukan seks karena mereka sering malu untuk mengakui rasa tidak aman dan kurangnya pengalaman. Jadi, jangan menganggap bahwa dia ahli. Komunikasikan keinginan Anda dengan pasangan Anda dan memastikan bahwa dia tidak selalu terkemuka.

6) Jangan berpura-pura: Banyak orang berpura-pura puas untuk menyenangkan pasangannya. Pemikiran semacam kebencian dapat berkembang biak dan akhirnya merusak hubungan Anda, jadi pastikan Anda tidak berpura-pura. Untuk orgasme pertama kalinya dengan berpura-pura adalah kesalahan yang besar.

7) Jangan berharap untuk mengalami orgasme: Meskipun orgasme mempertinggi kesenangan, Anda masih bisa menikmati pengalaman seksual tanpa itu. Jangan berharap orgasme, jika hal itu terjadi itu baik, jika tidak maka hanya mengikuti arus dan menikmati pengalaman. Anda akan belajar dengan berjalannya waktu.

8) Apakah akan sakit atau akan menjadi pasangan yang baik? Seks pertama kali bisa melukai sedikit tentang perasaaan anda dan itu tidak berarti bahwa Anda bukan seorang kekasih yang baik. Tetapi jika Anda merasa sakit hati, terbuka dan jujurlah ​​dalam berkomunikasi akan hal itu dengan pasangan anda. Jika Anda memiliki pasangan yang sensitif mereka akan dapat memahami dan menjaga perasaan anda.
Itulah tadi info untuk anda kali ini yang kenzoo kemas dalam Tips dan trick Mempersiapkan “Malam Pertama”. Semoga dengan membaca artikel diatas, anda khususnya calon pengantin baru yang belum pernah melakukan hubungan badan bisa menikmati dan mempersiapkan diri dalam menjalani kehidupan dengan pasangan anda. Bagi anda yang mempunyai tips yang lain dan ingin berbagi dengan pembaca yang lain pula, anda bisa meninggalkan komentar dibawah ini dan biarkan pengunjung membaca tips dari anda. Semoga bermanfaat.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil