Home » » Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Terbaru


Kumpulan Status FB Lucu 2013 ini memang betul-betul gokil dan bikin ngakak abiis ! Update status kamu di facebook dengankata-kata lucu ini, biar semua teman juga bisa tertawa. 

Untuk sementara bagi teman2 ane yg pengen nulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karena dinding FB ane sedang di cat. Lagi perawatan gitu loh..

Plat idaman gue ni..BH 151 TT

Buat gue, KELUARGA ideal itu adalah keluarga yang terdiri dari 3 ISTERI dan 1 ANAK !

Yang Cantik dan msh single monggo COMMENTnya, yang Macho..LIKE aja yach

Suntuk ah..jadi pengen jalan ke BROTHER LAND (Tanah Abang..!!)

Update status itu ngga perlu sering-sering, cukup 2x per 10 menit aja

Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada kesempatan dan niat pelaku saja, tetapi karena ada OBYEKNYA.

Semoga Status Facebook Lucu Terbaru ini bisa menghibur anda…!!     


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil