Home » » Pogo Connect: Pena iPad Pertama Dengan Sensor Tekanan

Pogo Connect: Pena iPad Pertama Dengan Sensor Tekanan


pogo connect 1 610x426 Pogo Connect: Pena iPad Pertama Dengan Sensor Tekanan news mobile gadget aksesoris gadget
Kecanggihan S-Pen milik Samsung Galaxy Note saat ini menjadi pilihan para seniman untuk berkarya secara digital. Sayangnya, S-Pen tersebut hanya dapat digunakan untuk perangkat Galaxy Note dan tidak dapat digunakan di perangkat tablet PC lain seperti misalnya iPad. Jika Anda ingin memiliki sebuah pen stylus untuk iPad dengan keakuratan yang mendekati S-Pen milik Samsung, Pogo Connect dari Ten One design siap membantu Anda.
Tidak seperti pen stylus khusus iPad lainnya, Pogo Connect hadir dengan menawarkan sederetan fitur canggih di dalamnya. Pada bagian ujung pena Ten One merancangnya dengan sistem magnetik yang dapat dilepas pasang. Sistem magnetik ini digunakan karena kedepannya Ten One juga akan menyediakan ujung pena dalam ukuran berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan menggambar Anda.
Untuk memberikan sensasi menggambar yang nyata seperti menggunakan pena atau kuas di atas layar iPad, Pogo Connect yang ditenagai oleh satu buah baterai AAA ini hadir dengan teknologi yang telah dipatenkan berupa sensor yang diberi nama Crescendo Sensor.
Sensor ini menjadikan ujung pena sangat peka dan responsif pada tekanan serta dapat mengenali seluruh gerakan secara lebih detil dari berbagai posisi. Teknologi yang menjadi pertama di dunia ini juga didukung dengan lampu LED yang akan menandakan warna apa yang sedang digunakan dan konektivitas Bluetooth 4.0 untuk terhubung dengan iPad.
Bagi Anda yang ceroboh dan sering lupa menyimpan pen Stylus, dengan Pogo Connect Anda dijamin tidak akan menghilangkannya. Pasalnya, Ten One menyematkan teknologi radio transmitter terintegrasi pada Pogo Connect. Dengan radio transmitter ini, Pogo Connect akan mengirimkan sinyal ke perangkat iPad atau iPhone untuk menampilkan informasi seberapa jauh posisi Anda dengan Pogo Connect.
Pogo Connect saat ini kompatibel dengan 16 aplikasi yang tersedia di Appstore diantaranya, Brushes, Zen Brush, PDFpen for iPad, Procreate, FlipBook HD, Sketch Club, SketchBook Pro, Art Studio, Good Notes, Colors, Paper by FiftyThree, Noteshelf, NotePad Pro, NoteBinder, IbisPaint dan ArtRage.
Jika Anda berminat, Pogo Connect telah dibuka Pre-Ordernya dengan harga US$ 79.95. Untuk memesannya dapat Anda lakukan di sini.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil